Serukan Duel Ulang Lawan Thor 'The Mountain' Bjornsson, Eddie Hall: Saya Menikmatinya, Semoga Kami Bisa Berbisnis Lagi
Thor 'The Mountain' Bjornsson Vs Eddie Hall (Twitter @segitv)

Bagikan:

JAKARTA - Sabtu malam menjadi saksi bagaimana Thor 'The Mountain' Bjornsson mengalahkan Eddie Hall dalam pertarungan yang disebut banyak orang sebagai duel tinju Super Heavyweight.

Namun tidak sampai di situ, pria Inggris itu tak ragu-ragu untuk segera meminta pertandingan ulang.

Hall mengalami luka sobek setelah pertarungannya melawan Bjornsson di Dubai Duty Free Tennis Stadium. Perlu diketahui, pertarungan ini terjadi setelah lima tahun perseteruan antara kedua pria terkuat di bumi tersebut.

Pertarungan eksibisi itu berlangsung sepanjang enam ronde. Seusai duel,  Hall menulis pesan untuk para penggemarnya di Instagram.

"Tahukah kalian, saya bisa menerima segala sesuatunya sebagai seorang pria. Ini adalah apa adanya, itulah tinju," kata Hall dikutip dari Marca, Senin, 21 Maret.

“Pada akhirnya, saya baru saja bertarung dengan pria terbesar di planet ini dalam pertandingan tinju. Saya ingin melihat orang lain punya nyali dan melakukannya.

"Ini adalah perjalanan yang sangat melelahkan; saya menikmatinya dan semoga ada pertandingan ulang dan kami bisa berbisnis lagi.

"Saya berharap semua orang di luar sana .. bahwa kalian tetap aman, tetap positif dan kalian terus bergerak maju dalam hidup."

Hall dan Bjornsson memiliki rivalitas sengit sejak dulu. Hall merupakan peraih gelar kompetisi World Strongest Man 2017 usai sukses mengangkat beban mencapai 500 kilogram.

Hanya saja, catatan rekornya tersebut dipecahkan Bjornsson setelah ia sukses mengangkat beban seberat 501 kilogram tiga tahun kemudian.

“Eddie, aku tahu aku baru saja merobohkan catatanmu. Dan sekarang saya siap untuk membawamu keluar di atas ring,” kata Björnsson dalam sebuah wawancara saat itu.

"Waktunya meletakkan kepalan tanganmu di tempat mulut besarmu berada."

Tak lama berselang, Hall menerima tantangan Bjornsson melalui YouTube.

"Saya tidak suka Thor. Saya tidak suka Thor. Saya tidak suka Thor. Saya tidak punya agenda untuk melawan Thor, tapi saya merasa ada permintaan di sana. Saya merasa seperti penggemar ingin melihatnya" kata hall.