Wajah-wajah Cantik Bakal Hiasi Pertarungan MMA ONE Championship di Singapura
Ada enam petarung putri yang akan tampil di ONE Championship di Singapore Indoor Stadium, Singapura, 26 Maret. (Foto: ANTARA/HO/ONE Championship)

Bagikan:

JAKARTA - Ajang MMA ONE Championship akan kembali dihelat di Singapura, 26 Maret mendatang. Bertajuk ONE X, ada enam petarung wanita yang bakal beraksi di Singapore Indoor Stadium.

Enam petarung wanita itu adalah Itsuki Hirata, Jihin Radzuan, Danielle Kelly, Mei Yamaguchi, Alysse Anderson, dan Asha Roka.

Berdasarkan data resmi dari ONE Championship, pertarungan Hirata kontra Jihin akan jadi laga pembuka. Hirata merupakan petarung Jepang yang belum terkalahkan dalam MMA sejauh ini.

Sedangkan Jihan yang pernah mengalahkan petarung Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, telah mengantongi rekor 7-2 dalam MMA profesional. Ia juga pernah menjadi juara dalam kompetisi wushu tingkat dunia.

Selanjutnya akan menampilkan laga submission grappling antara Danielle Kelly menghadapi Mei Yamaguchi. Kelly merupakan pendatang baru di ONE Championship dan ingin membuktikan kelasnya sebagai seniman bela diri elite.

Meski baru berusia 26 tahun, Danielle Kelly telah memiliki karier yang sama impresifnya. Sebelumnya, ia pernah mengalahkan petarung UFC Roxane Modafferi dan Cinthya Calvillo dalam laga grappling.

Lalu kemudian ada laga MMA antara Alysse Anderson melawan Asha Roka. Alyse Anderson merupakan talenta berbakat dari Amerika dengan rekor 5-2. Ia adalah jebolan Invicta Fighting Championship sebelum berkiprah di panggung dunia ONE Championship.

Sementra Asha Roka yang sedang lapar mengincar kemenangan. Asha Roka juga harus mengalami debut yang kurang manis di ONE saat menghadapi Stamp Fairtex.

Selain aksi di atas, ONE X juga direncanakan akan menampilkan lebih dari 20 laga kelas dunia dan bahkan banyak yang sudah punya nama besar seperti Rodtang Jitmuangnon melawan bintang tarung bebas (MMA) Demetrious Johnson (DJ).