<i>Wow!</i> Atlet Senam dan Model Majalah Dewasa Ini Digosipkan Jadi Gundik Presiden Rusia Vladimir Putin
Alina Kabaeva (Instagram @alina_kabaevan_fan)

Bagikan:

JAKARTA – Mantan atlet senam Rusia dan model majalah dewasa Alina Kabaeva dikabarkan pernah menjadi gundik Vladimir Putin. Hubungan ini disinyalir jadi penyebab perceraian Putin dengan istrinya Lyudmila Ocheretnaya.

Klaim hubungan romantis antara Putin dengan Kabaeva mencuat ke publik pada tahun 2008 lalu. Kabar tersebut dimuat dalam sebuah surat kabar milik mantan rekan spionase KGB Putin, Alexander Lebedev.

Surat kabar milik Lebedev itu sekarang sudah ditutup dengan alasan kesulitan keuangan. Namun, salah satu sumber dari surat kabar itu mengklaim bahwa hubungan kedekatan antara Putin dan Kabaeva benar adanya.

Sementara itu, Putin juga dengan cepat menyangkal klaim tersebut. Akan tetapi, lebih banyak laporan muncul setelah itu dan mengatakan bahwa Kabaeva sedang hamil.

Kabaeva sudah buka suara terkait kabar burung yang melibatkannya dengan Putih dalam banyak kesempatan. Kemudian pada tahun 2014 lalu ia mengatakan bahwa siapa saja berhak menyimpan rahasia kecil bagi dirinya sendiri.

”Setiap orang harus punya rahasia kecil mereka sendiri. Saya berharap suatu hari nanti para penggosip akan tenang,” kata Kabaeva dikutip dari Daily Star.

Kabaeva mendapat julukan 'wanita paling fleksibel Rusia' setelah menjadi bintang Olimpiade Sydney 2000. Ketika itu, di ajang olahraga multi cabang paling bergengsi ini ia berhasil membawa pulang satu keping medali perunggu.

Kemudian pada tahun 2004 Kabaeva berpartisipasi lagi di Olimpiade Athena. Di sini ia sukses memperbaiki capaiannya dengan mengklaim medali emas setelah sebelumnya gelarnya dicabut karena masalah doping.

Keberhasilan di Athena membuat nama Kabaeva melambung. Ia pun kemudian memicu badai di Rusia setelah berpose telanjang untuk Maxim, sebuah majalah pria Rusia, pada tahun tahun yang sama.

Fotografer yang memotret Kabaeva ketika itu, Mikhail Korolov, mengatakan: “Saya bahkan tidak perlu membujuknya. Dia berpose sangat alami. Dia penuh dengan gairah seks.”

Setelah itu mulai muncul banyak laporan yang mengaitkan pesenam itu dengan Vladimir Putin. Beberapa laporan bahkan mengklaim pasangan tersebut sudah memiliki anak bersama.

Putin sebelumnya telah menikah dengan Lyudmila Ocheretnaya, tetapi mereka bercerai pada 2013. Perceraian tersebut diduga kuat akibat dari hubungan gelap antara Putin dan Kabaeva.

Kabaeva terakhir terlihat di publik pada 11 Oktober 2018 saat ia menjadi pembicara di sebuah universitas di St Petersburg tentang melatih anak-anak prasekolah dalam senam ritmik.

Ada laporan bahwa Kabaeva melahirkan anak kembar pada April 2019 sebelum dia menghilang secara misterius setelahnya. Dua tahun setelah itu ia baru terlihat lagi dalam sebuah video yang memuji atlet Rusia.

Tak lama setelah rumor itu, Leyla Adamyan, yang bekerja di klinik tempat Kabaeva dicurigai melahirkan, dianugerahi “For Merit to the Fatherland” oleh Putin. Penghargaan itu merupakan medali sipil tertinggi di Rusia.