Mantan Atlet Senam Rusia yang Jadi Gundik Vladimir Putin, Alina Kabaeva Disembunyikan di Swiss
Alina Kabaeva alinakabaeva.official •

Bagikan:

JAKARTA – Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan menyembunyikan istri simpanannya Alina Kabaeva di Swiss. Itu dilakukan di tengah invasi yang sedang dilakukan ke Ukraina.

Sampai sekarang Putin diketahui belum menikah lagi setelah menceraikan Ludmila Putina pada tahun 2013 lalu. Namun, orang nomor satu di Rusia yang berusia 69 tahun ini dikabarkan telah menjalin hubungan gelap dengan mantan atlet Olimpiade itu.

Hubungan antara Putin dan Kabaeva mencuat ke publik sejak 2008 lalu. Mereka kabarnya dikarunia empat anak dari hubungan tersebut.

Melansir Daily Star, Selasa, 8 Maret, anak-anak yang masih kecil tersebut saat ini bersama Kabaeva di sebuah villa mewah Swiss. Keempat anak itu termasuk putri kembar mereka yang berusia tujuh tahun yang lahir di negara tersebut.

Laporan yang sama menyebut bahwa empat anak Putin dengan Kabaeva semuanya memiliki paspor Swiss. Selain itu, Putin juga punya dua putri yang sudah dewasa, yakni Maria dan Katerina, hasil dari pernikahan dengan mantan istrinya Lyudmila.

Kabaeva, kini berusia 38 tahun, peraih medali perunggu all-around pada Olimpiade 2000 di Sydney dan emas dalam kategori yang sama pada Olimpiade Athena 2004, jarang terlihat di depan publik sejak hubungan dengan Putin mencuat di media massa.

Sebelumnya Kabaeva sempat menjalin hubungan David Museliani yang merupakan seorang perwira polisi. Namun, hubungan itu kandas pada tahun 2005 silam.

Tahun lalu sebuah pernyataan dari Kabaeva datang setelah dua tahun dia terakhir kali terlihat di depan umum, dengan sumber yang dekat dengan mantan pesenam itu mengatakan mengenai hubungan dengan Putin: “Kami tidak mengomentari rumor tersebut.”

Sementara itu, Putin pernah mengatakan bahwa, “Saya punya kehidupan pribadi di mana saya tidak mengizinkan campur tangan. Itu harus dihormati."

Kabaeva memenangkan total 14 medali Kejuaraan Dunia, dan 21 medali Kejuaraan Eropa selama karirnya yang gemilang. Tidak mengherankan jika ia ditunjuk menjadi pembawa obor di Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014.

Saat berada di puncak ketenarannya, Kabaeva sempat membuat heboh Rusia dengan menjadi model telanjang untuk majalah Rusia, Maxim.