Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari peraih medali Olimpiade, Alina Kabaeva. Pesenam yang juga gundik Presiden Rusia, Vladimir Putin, ini dikabarkan sedang hamil anak ketiga.

Laporan dari Daily Star menyebut, kabar ini disampaikan lewat sebuah situs web yang diisi orang dalam Kremlin. Namun, kabar ini justru membuat Putin tak senang.

Pasalnya, anak ketiga dari Kabaeva itu berjenis kelamin perempuan. Hal inilah yang membuat pria berusia 69 tahun itu menggerutu, "Saya punya cukup banyak anak seperti itu, dan sudah cukup lama memiliki anak perempuan."

Kabaeva telah lama dilaporkan memiliki hubungan khusus dengan Presiden Rusia tersebut. Namun, keduanya terkenal sangat tertutup atas hubungan mereka.

Pasangan Putin dan Kabaeva dikabarkan sudah memiliki dua anak. Pada 2015, laporan mengklaim dia melahirkan seorang putra di klinik VIP di Swiss sebelum memiliki anak lagi di Moskow empat tahun kemudian.

Belum diketahui secara resmi berapa banyak anak yang dimiliki Putin. Namun, putri-putrinya yang paling terkenal dari mantan istrinya Lyudmila Ocheretnaya memiliki profil yang cukup tinggi.

Mereka termasuk akademisi dan pengusaha Maria Vorotsova, 37 tahun, dan mantan penari Katerina Tikhonova, 35 tahun.