16 Pertarungan Bakal Warnai ONE: Eersel vs Sadikovic
Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA - Sebanyak 16 pertarungan bakal mewarnai laga ONE Championship dengan tajuk ONE: Eersel vs Sadikovic di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat, 22 April. Diketahui, 2 dari 16 pertarungan diantaranya adalah perebutan sabut juara dunia.

Selain perebutan gelar juara ONE Lightweight Kickboxing antara Regian Eersel melawan Arian Sadikovic yang menjadi tajuk gelaran kali ini, Jackie Buntan dan Smilla Sundell juga akan berhadapan untuk memperebutkan gelar juara ONE Strawweight Muay Thai, demikian berdasarkan data dari ONE Championship, Minggu, 10 April.

Selain itu, berbagai disiplin seni bela diri lain seperti tarung bebas atau MMA dan submission grappling juga akan tersaji dalam laga yang bergengsi ini.

Sejumlah nama besar seperti Jarred Brooks, Bokang Masunyane, Marcus "Buchecha" Almeida, "Reug Reug" Oumar Kane, Liam Harrison, Danial Williams, Anissa Meksen dan Yosuke Saruta juga akan berlaga.

Sebelum dua laga puncak, ajang ini akan didahului oleh pertarungan MMA antara Jarred Brooks melawan Bokang Masunyane untuk berebut tempat sebagai penantang Johsua Pacio yang kini berkuasa di divisi strawweight.

Keduanya merupakan atlet tak terkalahkan di ONE Championship usai mengalahkan dua lawan masing-masing. Brooks mengalahkan Lito Adiwang dan Hiroba Minowa, sementara Masunyane telah menumbangkan Rene Catalan dan Ryuto Sawada.

Sementara dalam disiplin "seni delapan tungkai," nama Liam Harisson sangat disegani berkat torehan rekor 89-24-2. Dalam laga mendatang, Liam Harrison akan menghadapi petarung muay thai tangguh Muangthai PK.Saenchai.

Kesohor sebagai "Elbow Zombie," Muangthai dikenal selalu maju menerjang lawan dengan sikut kerasnya. Sang striker Thailand itu juga memiliki catatan 200-42-4 dan rekor tak terkalahkan 3-0 di ONE Championship.

Sebuah kemenangan dapat membawa Muanghthai lebih dekat menuju laga Kejuaraan Dunia, termasuk mengikuti jejak rekan setimnya Rodlek yang pernah mengalahkan Liam Harrison tiga tahun silam.

Selain itu, dua raksasa MMA juga akan bertarung di divisi heavyweight saat atlet Brazil Marcus "Buchecha" Almeida menghadapi juara gulat Senegal "Reug Reug" Oumar Kane.

Berikut daftar petarung yang akan berlaga pada ONE: Eersel vs Sadikovic :

Main Card ONE: Eersel vs. Sadikovic

- Regian Eersel vs. Arian Sadikovic (Kejuaraan Dunia ONE Lightweight Kickboxing)

- Jackie Buntan vs. Smilla Sundell (Kejuaraan Dunia ONE Strawweight Muay Thai)

- Bokang Masunyane vs. Jarred Brooks (MMA – strawweight)

- Liam Harrison vs. Muangthai PK.Saenchai (Muay Thai – bantamweight)

- Marcus Almeida vs. Oumar Kane (MMA – heavyweight)

- Namiki Kawahara vs. Danial Williams (MMA – strawweight)

Lead Card ONE: Eersel vs. Sadikovic

- Yosuke Saruta vs. Gustavo Balart (MMA– strawweight)

- Andre Stoica vs. Giannis Stoforidis (kickboxing – light heavyweight)

- Anissa Meksen vs. Marie Ruumet (Muay Thai – atomweight)

- Windson Ramos vs. Woo Sung Hoon (MMA– flyweight)

- Chen Rui vs. Song Min Jong (MMA– bantamweight)

- Ayaka Miura vs. Dayane Souza (MMA– strawweight)

- Abraao Amorim vs. Dae Sung Park (MMA– lightweight)

- Agilan Thani vs. Jin Tae Ho (MMA – welterweight)

- Masakazu Imanari vs. Mikey Musumeci (submission grappling – catchweight 65 kilogram)

- Keanu Subba vs. James Yang (MMA – featherweight)