Bocoran <i>One Piece</i> 1002, Pertarungan Sengit Yonkou VS Supernova
Cover komik One Piece (Shueisha)

Bagikan:

JAKARTA - One Piece memasuki chapter 1002 dan siap terbit pada akhir pekan ini. Apalagi di komik pembaca bakal disuguhkan dengan kelanjutan pertarungan Luffy cs melawan Big Mom dan Kaido.

Di bab terbaru ini, One Piece chapter 1002 berjudul Yonkou vs New Generation. Luffy, Eutass Kid, Trafalgar Law, Roronoa Zoro dan Killer bakal bertarung sengit dengan Big Mom serta Kaido di Pulau Onigashima.

Cuplikan One Piece Chapter 1001 (Mangaplus)

Bab sebelumnya Luffy berubah menjadi Gear 4, Law menggunakan Room, Kid menggunakan Punk Rotten, dan Zoro menggunakan Flames pada pedangnya. Dan di sisi lain, Kaido berubah menjadi Wujud Naganya dan Big Mom menggunakan Prometheus.

Pertarungan semakin sengit, Zoro berhasil menebas serangan Nafas Boro milik Kaido dengan jurus barunya "Teknik Pemotongan Api Kinemon" menggunakan pedang milik Kozuki Oden, Enma.

Luffy cs menyerang Kaido bertubi-tubi. Big Mom menyerang Killer dengan lightning attack yang membuat para supernova terkejut. 

Di sisi lain serangan petir itu tak memberikan efek berarti bagi Luffy. Lantaran kemampuan buah Gomu Gomu no Mi yang membuat tubuhnya berfungsi sebagai isolator. 

Makin penasaran dengan pertarungan sengit Luffy cs melawan Big Mom dan Kaido. Kalian bisa membaca komik One Piece secara resmi di Mangaplus.Shueisha.