Deretan Pemain Serial Live Action <i>One Piece</i> Diumumkan. Siapa Saja?
Pemain One Piece (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix mengumumkan deretan pemain serial live-action One Piece pada Rabu, 10 November. Kelima pemeran itu adalah Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Pada saat yang bersamaan, kreator manga One Piece, Eiichiro Oda membagikan pesan kepada penggemar. Diketahui dia juga menjabat sebagai produser eksekutif untuk proyek live action ini.

“Memang sudah beberapa tahun lalu sejak diumumkan, bukan? Saya tahu, saya tahu! Tapi percayalah kami sudah membuat progress yang baik selama ini,” kata Eiichiro Oda.

"Tidak mudah ketika bekerja dengan orang-orang dari budaya berbeda. Tapi justru proses itulah menghasilkan sesuatu yang istimewa,” lanjut Oda.

Kelima pemeran utama melalui proses yang panjang bersama Oda dan tim Netflix. Menurutnya, kelima aktor ini memiliki aura yang serupa dengan kru Straw Hat Pirates.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk menyajikan serial ini dan kami yakin itu akan dinikmati semua orang di seluruh dunia. Tolong nantikan kabar terbarunya di masa mendatang," tutup Oda.

Sebelumnya Netflix mengunggah bocoran naskah serial One Piece yang bertepatan dengan perilisan volume ke-100 manga pada September lalu.

Serial live action One Piece akan terdiri dari 10 episode yang menceritakan perjalanan Luffy dan kawan-kawan. Serial ini diarahkan Steven Maeda yang juga menulis dan menjadi produser seperti Oda.

Serial ini juga diproduksi Tomorrow Studios setelah Cowboy Bebop yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dengan ini, Netflix semakin melebarkan sayap mereka untuk mengadaptasi manga dalam format serial.