Titik Akhir Perjuangan Para Perampok di <i>Money Heist Part 5 Volume 2</i>
Money Heist (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Bagian kedua dari musim terakhir Money Heist akan segera tiba. Trailer terakhirnya dirilis pada Rabu, 3 November. Melanjutkan bagian pertama, Money Heist Part 5 Volume 2 menghadirkan kisah setelah Profesor (Alvaro Morte) dan para anggota menghadapi kepergian salah satu teman mereka, Tokyo (Ursula Corbero).

Di sisi lain, kehadiran musuh kelompok lain juga membahayakan nyawa mereka di Bank Spanyol. Oleh karena itu mereka harus menyelesaikan misi dan keluar dari gedung sebelum dikepung.

Trailer berdurasi satu menit ini menampilkan adegan-adegan yang intens dan menegangkan, salah satunya ketika para perampok dieksekusi di depan sekelompok bersenjata api.

Selain itu terlihat Profesor yang disambut para pendukungnya dan kelompok perampok dan tentara yang berlawanan satu sama lain.

Awalnya, serial Money Heist dibuat untuk dua bagian saja namun karena setelah diakuisisi Netflix pada tahun 2017, serial ini mulai diterima oleh penggemar di seluruh dunia. Serial ini juga memenangkan sejumlah penghargaan termasuk Emmy Awards ke-46.

Selain Álvaro Morte, Money Heist Part 5 Volume 2 turut diperankan Itziar Ituño, Pedro Alonso, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Darko Peric, Hovik Keuchkerian, Luka Peros, Belén Cuesta, Rodrigo de la Serna, Najwa Nimri, dan lainnya.

Money Heist Part 5 Volume 2 bisa kalian saksikan mulai 3 Desember secara eksklusif di Netflix. Tonton trailernya di bawah ini: