<i>Point Guard</i> Trailblazers Damian Lillard Ternyata Pengagum Petinju Seksi Ebanie Bridges, Ini Kata Dia
Ebanie Bridges (Instagram @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Portland Trailblazers, Damian Lillard sudah lama dikenal sebagai atlet yang menyukai olahraga pertarungan, baik itu tinju atau seni bela diri campuran.

Namun, pada akhir pekan kemarin, sang point guard turun ke Twitter untuk secara khusus menunjukkan kekagumannya kepada petinju perempuan yang seksi Ebanie Bridges.

Pada Sabtu, saat dunia bersiap untuk acara utama yang menampilkan Josh Warrington dan Luis Alberton Lopez, juara kelas bantam IBF Bridges mempertahankan gelarnya melawan Shannon O'Connell dalam pertarungan undercard.

Dalam sesi timbang badan sebelum pertarungan, Bridges kembali bikin heboh ketika dia mengenakan lingerie sekaligus mempromosikan akun OnlyFans miliknya.

Sementara dalam pertarungan malam tu, Bridges mengalahkan O'Connell dan mempertahankan gelarnya, yang membuat Lillard senang.

"Ebanie Bridges adalah dua orang yang berbeda di dalam dan di luar ring," tweet Lillard setelah pertandingan.

Ini bahkan bukan pertama kalinya dia menyaksikan pertarungan Bridges. Pasalnya, dia juga men-tweet tentang keberaniannya saat bertarung di bulan Mei 2021.

"Saya menyaksikan Ebanie Bridges bertarung dalam tiga ronde terakhir pertarungan gelarnya dengan satu mata vs Courtenay," tulisnya kemudian.