Bintang Cantik Paige VanZant Depresi di UFC, Alih Profesi ke Pegulat Profesional
Eks bintang UFC Paige VanZant. (FOTO/INSTAGRAM @paige vanzant)

Bagikan:

JAKARTA – Eks bintang UFC Paige VanZant resmi memulai karier baru sebagai pegulat profesional. Atlet cantik berusia 27 tahun ini telah beberapa kali muncul di televisi untuk promosi penantang WWE All Elite Wrestling.

VanZant saat sudah ditetapkan menjadi nama bintang terbaru dalam daftar. Informasi ini sudah dikonfirmasi manajer tim Top Amerika, Dan Lambert, di berita AEW Rampage, baru-baru ini.

Setelah pengumuman yang dibuat Lambert, pemilik perusahaan Tony Khan, yang juga memiliki klub sepak bola Fulham, mengkonfirmasi berita yang sama di Twitter.

”Saya telah menawarkan tempat ke-7 dalam pertandingan Face of the Revolution kepada pemenang 2021 @ScorpioSky, tetapi sebaliknya saya hanya barter dengan Dan Lambert: Scorpio Sky akan menantang pemenang pertandingan 3 way #AEWRampage TNT Title malam ini pada Rabu nanti. @Dynamite + @paigevanzant akan menandatangani kontrak dengan @AEW,” tulis Tony dikutip The Sun.

VanZant dilepas UFC pada Juli 2020 setelah kalah di babak pertama melawan Amanda Ribas. Setelah dilepas UFC, mantan kontestan Dancing with the Stars ini langsung digaet oleh Bare Knuckle Fighting Championship meskipun tugas singkatnya dalam promosi belum berhasil.

Karier Vanzant di MMA memang tidak mentereng. Seniman bela diri campuran kelas jerami dan kelas terbang asal Amerika itu menderita kekalahan mutlak dari Britain Hart dalam debutnya pada Februari 2021.

Selain itu, dia juga menderita kekalahan mutlak dari sesama alumni UFC Rachael Ostovich pada bulan Juli lalu. Rentetan kekalahan itu membuat VanZant sempat mengalami depresi.

”Ketika saya keluar dari ring, saya tidak coba menuju ke ruang ganti saya, saya benar-benar berjalan jauh di luar dan menangis di tempat parkir sendirian,” kata VanZant.

”Saya mengatakan beberapa hal yang buruk kepada suami saya seperti kondisi mental saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin hidup lagi. Seperti hidup bukan untukku lagi jadi aku kecewa. Itu sulit,” ia melanjutkan.