<i>Wow</i>, Bekas Bintang UFC Paige VanZant Bagi-Bagi Bikini
Paige VanZant (instagram @PaigeVanZant)

Bagikan:

JAKARTA - Paige VanZant memberi kesempatan kepada tiga juta pengikutnya untuk memenangi salah satu bikini dan foto yang ditandatanganinya. Tapi, ada syaratnya. Apa itu?

Mantan bintang UFC itu mengumumkan layanan berlangganan barunya awal tahun ini. Hal tersebut dia lakukan setelah melakukan debutnya di Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) dalam kesepakatan kontrak empat pertarungan.

Petarung berusia 27 tahun itu telah membangun banyak pengikut di media sosial. Dia mengunggah beberapa gambar dirinya setiap pekan yang menunjukkan keseharian bersama suaminya, Austin Vanderford.

Dalam tawaran terbaru untuk mempromosikan situs webnya, VanZant berjanji untuk memberikan 100 pelanggan kesempatan untuk mendapatkan bikini berwana emas dan kartu yang dia tandatangani. Syaratnya, pelanggan harus mendaftar dulu ke situs web tersebut.

"100 pelanggan berikutnya ditambah semua pelanggan saat ini masuk untuk memenangkan bikini ini dan kartu bergambar saya memakai bikini ini lengkap dengan tanda tangan ciuman saya," kata VanZant.

Paige VanZant (tangkapan layar Instagram @paigevanzant)

Berbicara di saluran YouTube-nya sebelum debutnya di BKFC, VanZant berkata: “Cukup sudah buat saya untuk merasa malu menjadi cantik dan seksi.

"Saya meluncurkan berita pekan ini bersamaan dengan perjuangan saya bahwa saya memiliki situs konten eksklusif.

“PaigeFanZant.com - bagaimanapun juga saya merasa baik!”

Menambahkan minat dari penggemar: “Setiap kali saya memeriksa media sosial saya, penggemar saya selalu meminta lebih banyak dari saya.

“Dengan meluncurkan PaigeFanZant.com dengan FanTime, memudahkan pengikut untuk menemukan konten eksklusif yang akan saya keluarkan.

“Pastikan untuk berlangganan menjelang pertarungan saya berikutnya. Saya akan memberikan gambaran mendalam tentang pelatihan dan pemulihan saya yang tidak akan Anda temukan di tempat lain! ”

Selama sesi tanya jawab baru-baru ini, VanZant berbicara tentang kepindahannya dari UFC, dan bagaimana buku-buku jarinya rusak.

"Ya. Buku-buku jari saya sangat kacau karena pertarungan itu,” ungkap dia.