Petarung Seksi Paige VanZant Enggan Balik ke UFC: Mereka Tak Membayar dengan Cukup!
Petarung bebas, Paige ZanVant. (Foto: Instagram @paigevanzant)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung seksi, Paige VanZant, mengonfirmasi dirinya tak punya rencana untuk kembali bertarung untuk ajang promosi UFC. Bayaran menjadi alasannya.

Sejak debutnya pada akhir 2014, Paige VanZant menjadi salah satu yang paling ditonton dalam ajang UFC. Selain karena penampilannya, usia dan juga kemampuan bertarungnya yang unik, petarung dengan nama panggung "12 Gauge" ini membuat dirinya menjadi bintang yang sesungguhnya.

Penampilan pada ajang Dancing With The Stars tentu saja membantu Paige VanZant mewujudkan itu. Namun, setelah unggul 1-3 dalam empat pertarungan terakhirnya di UFC, dia pergi ke "lahan" yang baru.

Muncul banyak pertanyaan apakah ZanVant akan kembali ke UFC, atau tarung bebas secara umum, dia memberikan jawaban yang sangat jelas dalam beberapa wawancaranya dengan MMA Fighting. Dia tegas mengatakan tidak.

Secara tak langsung, dia menyindir UFC yang mencapai kesuksesan karena memanfaatkan orang lain.

"Tentu saja, saya suka UFC. Saya suka organisasi ini. Ada alasan mengapa mereka bisa sesukses sekarang. Ada alasan mereka bisa mencapai level ini," ujar VanZant, seperti dilansir Givemesport.

"Mereka telah meminyaki mesinnya dengan baik dan mereka sangat, sangat bagus dalam hal itu."

"Tapi saya tahu pasti dalam hati tak akan bertarung lagi untuk mereka, hanya karena mereka tak membayar dengan cukup. Saya tak melihat keuntungan untuk kembali ke UFC," lanjutnya.

Dia mengaku kondisi keuangannya sangat baik saat ini. Bahkan, jika dia memutuskan pensiun dalam waktu dekat ini, tak akan menjadi masalah.

"Saat ini, saya cukup beruntung. Saya membangun diri saya di tempat yang spesifik dan bisa menerima itu dan menggunakan itu ke manapun saya pergi," tuturnya.

Saat ini, Paige ZanVant berkompetisi di tinju bebas dengan BKFC. Dia juga sudah menandatangani kontrak dengan All Elite Wrestling.