Pose Panas Bintang UFC Paige VanZant dengan Suami Buat Heboh Instagram
Mantan petarung UFC Paige VanZant. (FOTO/INSTAGRAM @paigevanzant)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan petarung UFC Paige VanZant kembali membuat heboh dunia maya. Ia dan suaminya yang juga seniman bela diri, baru-baru menjalani sesi pemotretan yang sangat seksi.

VanZant sendiri sudah tidak asing lagi dengan pemotretan yang "berani" sejak kariernya berkembang sebagai model dan pengusaha.

Kali ini dia mengumbar keseksiannya dengan sang suami dalam rangkaian pemotretan pakaian jelang peringatan hari kemerdekaan Amerika pada 4 Juli lalu.

Hasil foto itu kemudian diunggah di media sosial Instagram pribadi. Dalam foto terlihat pasangan ini berpose dengan posisi upstanding citizen yang familiar dalam bercinta sambil saling mendekap dan berciuman.

Di unggahan yang sama, tetapi dalam slide berbeda, pasangan ini memperlihatkan kemesraan dengan bergandengan tangan.

"Anda tidak menemukan cinta, Anda membangunnya. Kita perlu merayakan lebih banyak kebersamaan," demikian bunyi keterangan itu.

Unggahan itu jelas saja memancing banyak komentar. Meski demikian, sebagian besar tanggapan memberikan nada positif dan mengapresiasi pesan di balik postingan tersebut.

Namun, ada saja yang memberi komentar negatif. "Gambar-gambar ini menjijikkan," tulis salah satu akun.

Petarung satu ini memiliki 3,2 juta pengikut di Instagram. Popularitasnya melambung dalam waktu yang relatif singkat saat dia masih berkiprah UFC dua tahun lalu.

VanZant dan Vanderford menikah pada September 2018 dan ini bukan pertama kalinya pasangan suami istri tersebut berpose panas di depan kamera.