Eks Bintang UFC Paige VanZant Mengaku Selalu Telanjang saat di Rumah Bareng Suami
Paige VanZant (instagram @PaigeVanZant)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan bintang UFC, Paige VanZant mengungkap dirinya selalu telanjang saat berada di rumah bersama suaminya Austin Vanderford.

Perempuan berusia 26 tahun yang baru-baru ini kalah dalam debutnya di Bare Knuckle Fighting Championship melawan Britain Hart, mendapatkan banyak pengikut di media sosial sejak debutnya di UFC pada tahun 2014.

Menyusul kepergiannya dari promosi yang dijalankan presiden UFC, Dana White, tahun lalu, dia tidak hanya menemukan jalur karier baru tetapi juga cara baru untuk terhubung dengan penggemarnya secara online.

Setelah mengikuti sesi penggemar di Instagram, VanZant mengungkap mengapa dia tidak pernah mengirimi suaminya foto yang seksi. Alasannya jelas sekali, saat berada di rumah dia jarang memakai pakaian di hadapan suaminya. Jadi, untuk apa mengirim foto seksi jika suaminya sering melihat dia telanjang

"Saya tidak mengirim foto telanjang ke suami saya. Saya benar-benar telanjang 24/7 di rumah," kata VanZant dilansir Daily Star, Jumat, 26 Maret.

Perempuan asal Amerika itu baru-baru ini berbicara tentang foto-foto telanjangnya yang terkenal di Instagram. Saat itu, dia dan suaminya mengunggah foto berolahraga tanpa mengenakan pakaian selama beberapa bulan pertama lockdown. Dia menyatakan, mereka akan mengunggah foto-foto serupa yang lebih banyak di masa mendatang.

"Mungkin kami harus membuatnya lagi karena itu sama sekali bukan hal yang direncanakan. Itu karantina dan kami tinggal di rumah selama dua minggu berturut-turut, saat itulah semua ini pertama kali dimulai," dia mengatakan kepada Morning Kombat.

“Dan kami seperti, 'Baiklah, kami tidak akan meninggalkan rumah kami'. Dan seperti yang dilakukan suami dan istri, kami hanya telanjang dan berjalan di sekitar rumah kami dan melakukan pekerjaan kami.

"Dia memutuskan, sebagai seorang atlet dia gila, untuk melakukan pull-up. Saya pergi ke garasi dan dia melakukan pull-up tanpa baju dan itu seperti, 'Saya punya ide!' jadi saya mengeluarkan tripod kami dan kami memamerkan foto itu di media sosial.

"Kami sudah menikah dan kami suka telanjang, saya rasa."