Foto Telanjang Dada Paige VanZant Bikin Heboh Pengikutnya di Instagram: Tolong Menjauh dari UFC
Mantan petarung UFC, Paige VanZant. (FOTO/INSTAGRAM @paigevanzant)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan petarung UFC, Paige VanZant, selalu bikin heboh pengikutnya. Baru-baru ini, dia kembali mengunggah foto dengan bertelanjang dada di akun media sosial Instagram.

Paige VanZant hanya menggunakan celana bikini berwarna hitam sembari tangannya menutupi bagian dada. "Saya seorang wanita motherf****** yang kuat," tulis Paige menyertai foto tersebut.

Ini adalah foto topless kedua yang dibagikan VanZant minggu ini. Sebelumnya, dia memposting foto dengan bikini yang sama.

Paige menulis, "Jika Anda tidak melakukan hal-hal liar saat Anda muda, Anda tidak akan memiliki apa-apa untuk tersenyum ketika Anda tua."

Seperti yang diprediksi, para penggemar menyukai foto nakal itu. Sejumlah pengikutnya pun memberikan komentar yang memuji sang bintang.

"Kamu memiliki tubuh yang sempurna," komentar seorang penggemar ketika yang lain meninggalkan rentetan emoji api dan hati.

"Kamu terlihat cantik, tolong menjauhlah dari pertarungan UFC," kata penggemar lainnya

Sementara yang penggemar lainnya bercanda menjelang kembalinya VanZant ke MMA: "Kita lihat saja pertarungan berikutnya!"

VanZant saat ini bersiap untuk kembali ke MMA. Dia kabarnya akan beraksi di gulat profesional bersama AEW. VanZant muncul di salah satu acara terbesar AEW tahun ini, Double or Nothing.

Namun, dia sekarang akan beralih kembali ke MMA lebih dulu. Paige Vanzant berhadapan dengan Charisa Sigala di BKFC 27 di London.