Eks Bintang UFC Ini Minta Penggemar Setop Kirim Uang dan Minta Imbalan Foto Telanjang
Paige VanZant (instagram @PaigeVanZant)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan bintang UFC Paige VanZant menegaskan dirinya tidak berniat mendaftar ke situs dewasa OnlyFans (platform berbayar, di mana pengguna bisa menjual konten foto atau video yang mengandung unsur 'NSFW' atau 'Not Safe For Work'). 

Mantan petarung kelas terbang, yang menampung 2,7 juta pengikut Instagram, secara teratur memasang foto-foto panas. VanZant dan suaminya Austin Vanderford menghabiskan banyak waktu untuk menjaga penggemar tetap terhibur dengan postingan mereka.

Pasangan itu sering telanjang dan tubuh mereka ditutupi oleh benda-benda tertentu di sekitar rumah mereka.

VanZant (26) wanita cantik berambut pirang, meminta penggemar di akun media sosialnya, terutama Instagram, untuk mengirimkan pertanyaan.

Namun permohonannya untuk membuat akun OnlyFans, mengirimkan foto telanjang, atau apakah dia akan mengejar karier modeling adalah tanggapan yang berulang.

Beberapa individu yang penuh harapan bahkan mengirim uangnya ke Venmo (layanan pembayaran seluler milik PayPal) dengan mengharapkan foto eksplisit sebagai imbalan.

Selama sesi tanya jawab baru-baru ini, VanZant menjelaskan: “Austin dan saya melakukan (sesi) pertanyaan penggemar di mana kalian bisa menulis.

“Ada 200 pertanyaan dan sekitar 20 di antaranya adalah 'hei, kenapa kamu tidak membuat OnlyFans?'

“Pada dasarnya, saya berkata,‘ Saya tidak akan membuat akun OnlyFans tetapi jika Anda benar-benar ingin mengirimi saya uang dan Anda menghargai hal-hal yang saya posting di Instagram, Anda dapat mengirim ke VenMo saya.

“Saya seperti, 'silakan kirim saya uang agar Anda dapat menunjukkan apresiasi kepada saya. Ada banyak orang yang mengirim saya uang via VenMo, yang tidak saya duga akan terjadi.

“Lima atau sepuluh orang mengirimi saya uang dan mengira mereka akan menerima gambar eksplisit. Itu sama sekali bukan yang akan terjadi. Saya minta maaf atas kebingungan ini dan untuk siapa saja yang mengirimi saya uang, berharap mendapatkan foto telanjang saya atau semacamnya.

“Intinya adalah, saya tidak akan membuat akun OnlyFans karena saya tidak akan melakukan hal semacam itu.”

VanZant, yang sekarang secara eksklusif berkompetisi di Bare Knuckle Fighting Championship setelah menandatangani kontrak pada Agustus, akhirnya menghasilkan lebih banyak uang dari Instagram ketimbang bertarung selama karier UFC-nya.

Di OnlyFans, orang Amerika akan bisa mendapatkan uang dari pelanggan. Dan meskipun ini merupakan situs populer di kalangan pekerja seks, pembuat konten dari genre lain juga dapat memperoleh penghasilan darinya.

VanZant tidak semua tentang uang, bagaimana pun, telah menyumbangkan uang yang dia peroleh dari penggemar untuk amal hewan.

“Saya pergi dan menyumbangkan semua uang yang telah dikirim kepada saya untuk amal di sini di Florida karena rasanya aneh, saya tidak tahu,” katanya.

“Itu adalah lelucon bodoh tapi tidak, saya tidak akan seperti di OnlyFans. Akhir dari itu - jangan kirimi saya uang.

“Dan saya jelas tidak menghakimi pria, wanita mana pun yang ada di OnlyFans. Ini bukan untuk saya pada tahap hidup saya ini, jadi semua orang yang terus bertanya di media sosial, Anda tidak akan meyakinkan saya."

Karier UFC VanZant, sementara itu, berakhir pada Juli setelah Amanda Ribas mengalahkannya di Fight Island.