Bekas Pacar Mayweather, Penari Telanjang Anna Monroe Bikin Heboh Unggah Foto Seksi di Instagram
Anna Monroe (Instagram thereal.annamonroe)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pacar Floyd Mayweather, Anna Monroe menimbulkan kehebohan di media sosial setelah mengunggah foto berpose seksi di Instagram.

Monroe - yang lahir di Inggris - dikenal karena pernah bekerja sebagai penari telanjang di klub Mayweather di Sin City, Las Vegas.

Selain berprofesi sebagai penari telanjang, Monroe juga seorang pengusaha, influencer, dan model. Dia sering membagikan foto-foto panasnya ke lebih dari 80 ribu pengikut di Instagram.

Belum lama ini, Monroe mengunggah foto sedang berjemur dengan menggunakan bikini minim berwarna hitam. Menganakan kaca mata dan syal berwarna keemasan, sang model terlihat seksi saat duduk sambil melipat kedua kakinya.

"Terlalu banyak sinar matahari untuk memperhatikan bayangan apa pun," tulis Monroe dalam keterangan foto tersebut. Diketahui, dia sedang berada di Armani Hotel, Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab.

Dilihat dari keterangan waktu yang tertera. Foto diambil tepat satu minggu yang lalu. Lihat pose seksi Monroe di bawah.

Anna Monroe (Instagram @thereal.annamonroe)

Monroe dilaporkan mulai berkencan dengan superstar tinju Mayweather menjelang akhir 2020, setelah bertemu di klub Girl Collection milik Money - julukan Mayweather.

Tak lama setelah hubungan mereka dimulai, ada desas-desus bahwa Monroe dan Mayweather bertunangan. Namun, keduanya dengan segera mengakhiri hubungan mereka.

Perpisahan itu dilaporkan membuat Monroe 'hancur'. Sementara Money saat ini berkencan dengan model dan bintang TikTok Gallienne Nabila.

Mayweather pensiun dari tinju pada tahun 2017, setelah keluar dari pensiun awal untuk bertarung dan mengalahkan bintang UFC Conor McGregor.

Namun, pria berusia 45 tahun itu kembali ke ring pada akhir pekan lalui. Dia mengalahkan mantan rekan latih tandingnya Don Moore dalam pertarungan eksibisi di Abu Dhabi.

Monroe dan Mayweather ternyata sama-sama ada di UEA, lho. Jangan-jangan mereka memang janjian, nih.