Bagikan:

JAKARTA - Nama Jessica Eye sempat jadi pembicaraan hangat di dunia UFC bahkan masih dikenang banyak orang hingga saat ini. Dia pernah mengalami kekalahan KO mengerikan akibat tendangan lawan yang tepat mendarat di kepalanya.

Jessica saat ini tak hanya dikenal sebagai seorang petarung UFC. Dia sibuk menggeluti profesi barunya sebagai model konten porno di akun OnlyFans yang memiliki banyak penggemar.

Jessica yang berusia 35 tahun, menuai kontroversi pada Maret tahun lalu. Dia menjadi bintang UFC terbaru yang juga menjadi bintang OnlyFans.

Ia menawarkan kesempatan kepada penggemar untuk berlangganan foto-foto seksinya di akun tersebut.

Saat muncul sebagai petarung di UFC sekaligus bintang OnlyFans yang menggemparkan, Jessica tak peduli dengan pandangan miring tentangnya.

"Orang-orang akan memiliki pendapat lain tapi tidak peduli siapa saya sebenarnya,” kata Jessica Eye di akun Twitter-nya.

Meski punya karir bagus di OnlyFans dengan jutaan pengikut, namun sepak terjangnya di Octagon bisa dibilang tidak sama lagi sejak kalah KO dengan kejam. Kejadian itu terjadi di musim panas 2019 saat ia berjuang untuk Kejuaraan Kelas Terbang Wanita UFC.

Ketika itu, petarung Amerika tersebut menjalani duel dengan Valentina Shevchenko. Jessica yang mengantongi tiga kemenangan berturut-turut, justru kehilangan rekornya saat tampil di babak kedua.

Shevchenko mengakhiri pertarungan lewat tendangan kepala yang langsung membuat Jessica terkapar di kanvas. Saat itu Shevchenko dinyatakan sebagai pemenang ‘The Performance of the Night'.

Momen itu jelas tak bisa dilupakan oleh penggemar MMA. Apalagi saat saluran YouTube resmi UFC memposting cuplikan pertandingan pada bulan lalu.

“Salah satu KO paling menakutkan di divisi wanita. Menontonnya secara langsung, saya pikir Eye mati," jawab salah satu pengguna bernama 'T'.

"Saya ingat menonton pertarungan ini dan begitu Shevchenko mulai melakukan tendangan keras ke tubuhnya, saya langsung berpikir dia mengkondisikan Jessica untuk akhirnya melakukan pukulan palsu. Dan tentu saja Jessica jatuh tepat ke dalam perangkap. Brutal KO. Ya ampun,” kata Darth Balsamic.

"Sampai hari ini, setiap kali ditanya, saya masih mengatakan ini adalah KO paling menakutkan dan terbaik yang pernah saya lihat!! Maksud saya menontonnya secara langsung, saya pikir dia membunuhnya! Kedengarannya seperti tongkat baseball!” Michael Jr mengenang.

Setelah pertarungan mengerikan itu, Jessica sempat jeda cukup lama untuk naik ke ring. Ia fokus dengan akun OnlyFansnya yang mewajibkan para pengikut membayar 30 dolar per bulan untuk dapat foto intim nan seksi.

Setelah keadaan stabil, Jessica berhasil bangkit untuk memenangkan pertarungan berikutnya melawan Viviane Araujo. Tapi setelah itu ia malah kalah empat kali berturut-turut. Terbaru, Jessica juga menelan kekalahan dari Maycee Barber di UFC 276 pada 2 Juli.