Pujian Petinju Seksi Ebanie Bridges pada Bintang OnlyFans Elle Brooke yang Bekerja Keras dalam Persiapan Debut Tinjunya
Elle Brooke dan Ebanie Bridges (Instagram @ebanie_bridges)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju seksi Ebanie Bridges memuji bintang OnlyFans Elle Brooke karena "benar-benar bekerja keras" dalam persiapan untuk debut tinjunya.

Bintang dewasa Brooke memenangi pertarungan melawan AJ Bunker di Indigo at the O2 pada Sabtu malam. Dia menang angka 40-36 atas eks konstestan Love Island  itu setelah bertarung empat ronde.

Untuk mempersiapkan pertarungan debutnya, atlet berusia 24 tahun itu berlatih dengan juara kelas bantam IBF, Bridges. Menjelang pertarungan tersebut, Bridges mengirim pesan kepada Brooke saat dia memposting foto mereka di Instagram setelah sesi latihan terakhir.

"Sesi latihan terakhir untuk si pirang kecil @thedumbledong hari ini sebelum dia melakukan debut tinju!" tulis Blonde Bomber dalam keterangan foto.

“Sungguh istimewa melihatnya di gym setiap hari bekerja keras (secara harfiah) dan membuat kemajuan yang dia miliki secara teknis dan mental sebagai seorang petarung. Sangat bangga dan bersemangat melihatnya melakukan semuanya di akhir pekan.”

Bridges telah membantu menempatkan Brooke melalui kamp pelatihan yang intens untuk mempersiapkan pertarungan itu. Mereka bahkan melakukan sparring pada beberapa kesempatan.

Satu sesi sparring dengan Bridges bahkan membuat Brooke babak belur pada bagian matanya. Namun, sesi sparring yang berat itu akhirnya terbayar dengan kemenangan yang diraih Brooke.

Adapun Bridges, dia belum bertarung lagi sejak merebut gelar dunia pertamanya dengan kemenangan mutlak atas Maria Cecilia Roman di First Direct Arena di Leeds pada Maret lalu.

Pertarungan berikutnya perempuan berusia 35 tahun itu juga belum dikonfirmasi.