Pegolf Irlandia Rory McIlroy Pernah Gagal Juarai Turnamen karena Melewatkan Malam yang 'Sibuk' di Nork dengan Meghan Markle
Pegolf profesional, Rory Mclroy. (FOTO/INSTAGRAM @rorymcilroy)

Bagikan:

JAKARTA – Pegolf ternama asal Irlandia Utara Rory McIlroy disebut pernah menikmati malam yang 'sibuk' dengan Meghan Markle dan berujung kegagalannya dalam sebuah turnamen. Hal itu diungkap dalam buku terbaru berjudul 'Revenge: Meghan Harry and the war Between the Windsors' yang ditulis Tim Bower.

Di buku itu, The Duchess of Sussex disebut berteman dekat dengan McIlroy sebelum bertemu Pangeran Harry yang sekarang menjadi suaminya. Meghan yang saat itu berusia 33 tahun, bertemu McIlroy saat tinggal bersama seorang teman dekat di Fitzpatrick Manhattan Hotel, di New York.

Mantan aktris yang sempat membintangi serial Suits itu lalu mencalonkan McIlroy untuk mengambil bagian dalam Tantangan Ember Es di akhir tahun 2014.

Setelah itu, mereka pergi makan malam di restoran kelas atas Cipriani bersama sekitar 20 teman mereka. Perayaan berlangsung hingga larut malam sampai minum-minum.

Buntutnya McIlroy tidak bisa tampil maksimal dalam sebuah turnamen pada hari berikutnya. Ia bahkan harus menyerah dan posisinya merosot ke-101.

"Dia menerima tantangan itu, dengan syarat McIlroy datang ke apartemen temannya dan secara pribadi menyiram air es ke atasnya di balkon," tulis Bower dikutip Daily Star.

"Setelah video itu diposting, keduanya pergi ke hotel Fitzpatrick untuk minum. Keesokan paginya, McIlroy tiba di lapangan golf Ringwood untuk bermain di kompetisi baru. Setelah malam yang sibuk, dia jatuh ke posisi 101. Performanya menurun," lanjut Bower.

Rory McIlroy baru saja tampil sangat buruk dalam usahanya untuk memenangkan The Open di St Andrews minggu ini. Ia kalah dari bintang Australia Cameron Smith.

"Saya hanya manusia. Saya bukan robot. Tentu saja Anda memikirkannya dan membayangkannya," katanya ketika ditanya apakah dia membayangkan bagaimana rasanya memenangkan Claret Jug di St Andrews.