Istri Lindelof Bongkar Rahasia Mengejutkan Para Pemain MU, Dianggap Pecundang Jika Tidak Mengeluarkan Uang Ratusan Juta untuk Beli Barang Ini
Istri bek Manchester United Victor Lindelof. (FOTO/INSTAGRAM @majanilssonlindelof)

Bagikan:

JAKARTA – Istri bek Manchester United Victor Lindelof, Maja Nilsson, mengungkap harga sebuah kotak yang wajib dibayar pemain Setan Merah. Mereka dianggap pecundang jika tidak merogoh kocek.

Nilsson menyebut harga kotak itu termahal dibanderol 24 ribu pound atau Rp359 juta dan termurah 18 ribu pound atau Rp322 juta per musim.

"Di sini para pemain memiliki opsi untuk menyewa sebuah kotak dan saya bahkan tidak akan memberitahu Anda berapa banyak tetapi jumlah uang yang menjijikkan," katanya di podcast Life in the Stands.

Nilsson berada di Inggris sejak mengikuti suaminya pindah dari Benfica ke Old Trafford ejak 2017 lalu. Ia sosok yang setia mendampingi suaminya.

Tidak diragukan lagi sosok berambut pirang ini mendapat manfaat dari suaminya bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Namun, itu tidak menghentikannya untuk mengungkap tentang kejatuhannya.

Tidak lama setelah Lindelof pindah ke Inggris, sosok yang merupakan pakar pemasaran dan blogger menunjukkan bahwa para pemain berada di bawah tekanan untuk membeli kotak di Old Trafford untuk teman dan keluarga.

"Dan jika Anda tidak membelinya, Anda dianggap sebagai pecundang. Tetapi memiliki kotak itu luar biasa karena Anda bakal punya pelayan sendiri," ujar dia.

Nilsson terhitung sangat vokal. Sebelumnya ia pernah melampiaskan kekesalannya karena disebut sebagai WAG.

Ia alergi dengan sebutan itu karena selain bekerja sebagai ahli dalam pemasaran, dia adalah seorang blogger, penulis, dan pembawa acara podcastnya sendiri.

"Saya sangat muak dan lelah dengan orang-orang yang mencoba merendahkan saya. Bosan dengan orang yang tidak tahu apa yang penting dalam hidup," katanya.

"Saya seorang pengusaha. Saya memiliki perusahaan sendiri dan segera saya akan membuka baru satu lagi. Jika itu dengan uang atau cinta, itu bukan urusanmu," imbuhnya.

Lindelof saat ini bersiap untuk musim baru di Manchester United. Ia dan rekan-rekannya akan memulai kampanye musim ini di bawah manajer baru Erik ten Hag.

Bek tengah Swedia itu bakal bekerja keras untuk mengamankan tempatnya di tim utama. Ia akan bersaing dengan Harry Maguire, Raphael Varane, Eric Bailly, dan Lisandro Martinez yang baru bergabung dari Ajax.