Robert Lewandowski Lepas ke Barcelona, CEO Bayern Munchen Ngaku Lirik Harry Kane: Impian Masa Depan
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane. (FOTO/INSTAGRAM @harrykane)

Bagikan:

JAKARTA - Bayern Munchen tertarik merekrut striker Tottenham Hotspurs Harry Kane. Ia dianggap sebagai pengganti paling pas untuk Robert Lewandowski.

Munchen baru saja kehilangan mesin gol mereka Lewandowski yang bergabung dengan Barcelona. Untuk itu, mereka membutuhkan penyerang baru.

CEO Die Roten Oliver Kahn tidak menampik Kane adalah sosok yang tepat untuk untuk mengganti striker Polandia itu. Namun, ia sadar mustahil bisa membeli Kane saat ini.

"Dia terikat kontrak dengan Tottenham. Tentu dia adalah striker top, tapi itu semua adalah impian masa depan," kata Kahn kepada Bild.

Kane diperkirakan akan bertahan di Spurs tahun ini meski sudah disarankan untuk meninggalkan klub London itu sejak tahun lalu. Terlebih ia sadar klub tidak ingin menjualnya.

Pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya. Untuk itu, ia kemungkinan baru masuk pusaran transfer musim depan.

"Sekarang kami harus melihat bagaimana menyatukan skuat untuk musim ini. Jadi, mari kita lihat apa lagi yang akan terjadi," kata Kahn.

Munchen dilaporkan melepas Lewandowski ke Barcelona dengan nilai transfer 42,5 juta poundsterling. Namun, ada sejumlah laporan nilainya lebih tinggi dari angka itu.

Pemain berusia 33 tahun itu secara luas dianggap sebagai salah satu striker terhebat dalam satu dekade terakhir. Bersama Die Roten ia tercatat mencetak 344 gol dalam 375 penampilan.