CEO Bayern Munchen Oliver Kahn soal Robert Lewandowski: Kami Tidak Gila, Mendiskusikan Transfer Pemain yang Selalu Mencetak 30-40 Gol Semusim untuk Tim
Pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (Foto: Twitter @FCBayernEN)

Bagikan:

JAKARTA - Nasib Robert Lewandowski belum juga menemui titik terang. Pemain asal Polandia itu belum juga menandatangani kontrak baru dengan Bayern Munchen.

Hal ini memunculkan spekulasi jika Robert Lewandowski bakal hengkang dari Allianz Arena musim depan. Barcelona menjadi salah satu klub yang meminatinya.

Tak ingin spekulasi terus berkembang, CEO Bayern Munchen, Olivier Kahn angkat bicara. Dia mengatakan, Robert Lewandowski jelas akan bertahan di Bayern Munchen musim depan.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Kahn mengatakan, klub tidak sedang dalam pembicaraan dengan tim lain terkait Robert Lewandowski.

"Kami pasti memiliki Robert bersama kami untuk musim berikutnya. Kami tahu apa yang kami miliki dalam dirinya dan kami santai tentang itu," ujar Kahn kepada Amazon Prime Deutschland.

"Pembicaraan akan terus berlanjut. Kami tak gila dan (tidak) mendiskusikan transfer pemain yang mencetak antara 30-40 gol bersama kami setiap musimnya," lanjut mantan kiper Bayern Munchen itu.

Sementara itu, Kahn juga mengatakan, pihaknya juga sedang bernegosiasi dengan Thomas Muller. Pemain ini juga akan habis kontraknya pada Juni 2023 mendatang.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Thomas Muller. Diskusi sangat positif. Jika ada sesuatu untuk dilaporkan, kami akan melakukannya," kata CEO Bayern Munchen itu.