Maaf Cristiano Ronaldo, Bayern Munchen Tak Tertarik Merekrut Anda
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, belum lama ini membuat gempar. Dia diisukan meminta untuk dijual ke klub lain.

Cristiano Ronaldo ingin pindah karena masih berambisi tampil di Liga Champions. Sementara Manchester United hanya bermain di Liga Europa musim 2022/2023.

Sederet klub sudah dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Mulai dari Chelsea, Napoli dan Bayern Munchen.

Namun, peluang pemain berjuluk CR7 itu ke Bayern nampaknya sangat kecil. Pasalnya, klub Bundesliga itu tak berniat merekrut pemain berusia 37 tahun tersebut.

CEO Bayern, Oliver Kahn menyatakan, merekrut Ronaldo tidak sesuai dengan filosofi klub. Untuk itu, Bayern tidak akan mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemain asal Portugal tersebut.

"Setinggi saya menilai Cristiano Ronaldo sebagai salah satu yang terbesar, transfer tak akan sesuai dengan filosofi kami," kata Kahn kepada majalah Jerman Kicker, seperti dilansir Antara.

Sebenarnya, Bayern membutuhkan sosok penyerang baru. Pasalnya, Robert Lewandowski sudah hampir pasti pindah ke Barcelona.

Pemain asal Polandia itu sudah merengek untuk pergi. Jika tak bisa hengkang musim ini, Lewandowski bisa saja cabut secara gratis musim depan.

Ini yang jadi alasan munculnya rumor Bayern Munchen akan merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United.