Bayern Munchen Bahas Kemungkinan Transfer Harry Kane, Manajer Tottenham Antonio Conte Menyindir: Saya Tak Suka Membicarakan pemain Klub Lain
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte (kiri). (Foto: Twitter @SpursOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Bayern Munchen belum lama ini mengomentari kemungkinan mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Klub Bundesliga itu tertarik mendatangkan sang pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Robert Lewandowski.

Namun, pernyataan tersebut membuat geram manajer Tottenham Hotspur. Dia menyebut, tindakan Bayern itu sungguh tidak sopan karena membicarakan pemain yang masih berstatus milik klub lain.

“Saya tak tahu mengapa (Kane dikaitkan dengan Bayern). Situasinya sangat jelas di Tottenham dan Harry adalah bagian sangat penting dari proyek klub," kata Conte seperti dikutip laman ESPN.

"Saya tidak suka membicarakan pemain klub lain. Mungkin ini agak tidak menghormati klub lain," lanjut mantan pelatih Juventus dan Inter Milan itu.

Sebelumnya, pelatih Bayern Julien Nagelsmann mengatakan, Kane akan sangat cocok berada di Bayern. Namun, yang jadi masalah adalah banderol harga sang pemain.

"Dia mahal sekali, itulah masalahnya, tetapi dia pemain brilian, satu dari dua atau tiga yang bisa bermain sebagai penyerang tengah (dan juga) nomor 10, dia sangat kuat, cemerlang bersama kepala dan kedua kakinya," kata Nagelsmann, Jumat kemarin.

"Dia bisa mencetak banyak gol di Bundesliga, saya tak tahu harganya, tapi itu sangat berat bagi Bayern Muenchen. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti," lanjutnya.

Kepala eksekutif Bayern Oliver Kahn, juga pernah berkata kepada Bild bahwa Kane adalah striker kelas dunia. Namun dia menyatakan transfer dia mungkin terjadi nanti.

"Dia masih terikat kontrak di Tottenham," kata Kahn. "Tentu, dia striker top, tapi itu semua impian masa depan. Tunggu saja apa yang terjadi nanti."