Reaksi Tak Terduga Fans Manchester United Dengar Berita Paul Pogba Bicara dengan Pihak PSG: <i>Goodbye</i>, Anda Tak Akan Dirindukan!
Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu dikabarkan sudah bicara dengan pihak Paris Saint-Germain.

Paul Pogba memang sudah lama diisukan bakal pindah dari Manchester United. Sejumlah klub sudah mendekatinya. Selain PSG, ada juga Real Madrid dan Juventus.

Namun, PSG nampaknya sudah jadi pilihan Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu diberitakan bertemu dengan Direktur PSG, Leonardo, untuk membahas kemungkinan transfer ke raksasa Ligue 1 tersebut.

Jika menemui kata sepakat, PSG akan mendapatkan Paul Pogba secara gratis. Pasalnya, kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Menariknya, berita ini justru disambut gembira fans Manchester United. Mereka nampaknya lebih suka jika sang pemain segera angkat kaki dari Olr Trafford.

"Bagus sekali. Bagi saya, dia mewujudkan semua yang salah dengan klub saat ini. Dengan gaji besar, dia tak pernah benar-benar berkomitmen untuk membuat tim kami lebih baik," ujar salah satu penggemar MU kepada Daily Mail.

Pendukung Setan Merah lainnya juga menyambut antusias kabar kepindahan mantan pemain Juventus tersebut. "Tak sabar menunggu. Manusia yang hampir sama malasnya dengan Anthony Martial," tuturnya.

"Jangan biarkan pintu menabrak Anda saat keluar," ujar pendukung MU yang berbeda.

Seorang fan Manchester United menambahkan, "Langkah kecil untuk Pogba, satu lompatan besar untuk Manchester United. Selamat tinggal Paul Pogba, Anda tak akan dirindukan."