Mimpi Klub Raffi Ahmad Rans Cilegon FC yang Belum Berakhir: Mengejar Bintang Dunia Bernama Mesut Ozil
Rans Cilegon FC masih berusaha mendatangkan Mesut Ozil ke Indonesia. (Foto: Instagram @m10_official)

Bagikan:

JAKARTA - Klub promosi Liga 1 Indonesia, Rans Cilegon FC belum lama ini mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan legenda sepak bola dunia, Ronaldinho. Eks pemain Barcelona dan PSG itu didatangkan untuk laga ekshibisi bertajuk The Prestige Phoenix.

Kedatangan Ronaldinho disebut sudah 99,9 persen. Namun, Rans Cilegon FC mengatakan, pria asal Brasil itu tak akan datang sendiri.

Rans Cilegon FC masih berupaya untuk mendatangkan pemain bintang dunia lainnya. Dia adalah Mesut Ozil, pemain yang kini berseragam Fenerbache.

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad mengatakan, pihaknya masih menjalin komuninasi dengan Mesut Ozil. Hal ini diungkapkan suami Nagita Slavina itu saat pengumuman Rahmad Darmawan sebagai pelatih mereka untuk Liga 1 2022/2023.

"Ozil sedang diobrolin. Kemungkinan bermain (di liga) sih kecil. Akan tetapi, kans Ozil untuk datang ke event (laga ekshibisi) masih bisa," ujar Raffi Ahmad, seperti dikutip Antara, Senin 11 April.

"Ini masih proses penjajakan. Kalau Ronaldinho lebih mudah," ia menambahkan.

Raffi Ahmad menegaskan, Ronaldinho dan Ozil bukan didatangkan untuk membela Rans Cilegon FC di kompetisi Liga 1. Keduanya akan meramaikan trofeo yang melibatkan Rans, Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Kehadiran Ronaldinho dan Mesut Ozil ini untuk menyemarakan menuju Liga 1 musim 2022/2023. Selain itu, ini juga bisa menjadi ajang promosi untuk Indonesia yang akan menggelar Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang.