Sinyal Paul Pogba Tinggalkan Manchester United Menguat, Keluar Grup WA Setan Merah?
Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA – Sinyal Paul Pogba bakal meninggalkan Manchester United semakin menguat. Indikasi itu semakin kentara setelah pemain internasional Prancis ini dilaporkan meninggalkan grup WhatsApp (WA) Setan Merah.

Menurut laporan The Sun, selain keluar dari WA grup, Paul Pogba juga sudah memberitahu rekan satu timnya, dia akan hengkang dari klub setelah menerima dua tawaran transfer. Kemungkinan besar dia akan cabut dari Manchester United pada musim panas nanti.

Paul Pogba yang saat ini berusia 29 tahun, akan habis kontraknya pada akhir Juni. Namun, ia diberitakan menolak tawaran perpanjangan dari manajemen Manchester United.

Pemain Prancis itu hampir pasti memainkan pertandingan terakhirnya untuk Setan Merah setelah digantikan lebih awal saat mereka kalah 4-0 di markas Liverpool pekan lalu.

Menurut beberapa laporan, Pogba sudah memberitahu rekan setimnya bahwa dia akan absen hingga akhir musim.

Pogba dirumorkan telah mendapat tawaran dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Kedua klub itu siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain setelah kepergiannya dari MU nanti.

Hubungan Pogba dengan penggemar United mencapai titik terendah saat mereka menang 3-2 baru-baru ini atas Norwich City. Sementara itu, pada penampilan terakhirnya di Old Trafford ia bahkan menangkup telinganya ke arah pendukung saat ia mendapat cemooh.

Dia juga tidak merahasiakan ketidakbahagiaannya di MU saat berbicarapada bulan Maret. Ketika itu ia mengatakan, "Ini sederhana dengan Prancis. Saya bermain dan saya bermain di posisi saya. Saya tahu peran saya dan saya merasakan kepercayaan dari pelatih dan para pemain," katanya.

"Itu normal untuk merasakan perbedaan di Manchester United karena sulit untuk konsisten ketika Anda sering memiliki perubahan pada posisi Anda, atau sistem tim, atau mitra Anda … apakah saya benar-benar memiliki peran? Saya mengajukan pertanyaan tetapi saya tidak punya jawaban," pungkasnya.