Paul Pogba Bantah Anggapan Manajer Manchester United Ralf Rangnick: Ini Belum Berakhir
Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain asal Prancis, Paul Pogba, dikabarkan tak bakal bermain lagi untuk Manchester United. Sang pemain dibelit cedera dan diyakini bakal absen hingga akhir musim.

Hal ini dikonfirmasi manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, sebelum laga kontra Arsenal. Dia mengatakan, Paul Pogba tak akan tampil lawan Arsenal dan kemungkinan besar di laga-laga lainnya di sisa musim 2021/2022.

Bahkan Ralf Rangnick mengatakan, laga kontra Liverpool bisa jadi laga terakhirnya untuk Manchester United. Pasalnya, dia menyakini sang pemain tak akan memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah.

Namun, Pogba bereaksi atas anggapan tersebut. Dia mengatakan, tugasnya bersama Manchester United belum berakhir.

Mantan pemain Juventus itu mengaku akan bekerja keras untuk cepat pulih dari cedera dan kembali membela Setan Merah.

"Saya akan bekerja keras untuk kembali lebih kuat dan semoga sebelum akhir musim. Ini belum berakhir," kata Pogba dalam akun media sosialnya, seperti dilansir Mirror.

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya. Sang pemain mengajak seluruh elemen dalam tim untuk kembali bangkit setelah beberapa hasil minor belakangan ini.

Namun, belum diketahui bagaimana sikap Paul Pogba terkait masa depannya di Manchester United. Seperti diketahui, kontraknya bersama Setan Merah akan habis pada musim panas nanti.

Terkait