Diminta Istirahatkan Pogba yang Bakal Berpuasa di Laga Manchester United Vs Liverpool, Rangnick: Dia Tahu Cara Menghadapinya
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Instagram.com/@paulpogba)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United akan melakoni laga tandang ke Stadion Anfield untuk bersua Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 pada Rabu, 20 April dini hari WIB. Laga ini diyakini bakal berjalan sengit lantaran sarat gengsi kedua tim.

Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang bakal jadi andalan Manchester United dalam laga ini. Meskipun nanti tetap berpuasa saat laga berlangsung, Pogba diyakini tak akan menghadapi masalah berarti.

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, sempat diminta untuk mengistirahatkan pemain asal Prancis itu. Namun, Rangnick nampaknya menolak dan percaya performa Pogba akan tetap sama.

"Sebagai pemain profesional, dia terbiasa dengan itu (berpuasa) dan dia tahu bagaimana menangani itu serta menghadapinya," ucap Rangnick dikutip dari situs resmi Manchester United.

"Sebenarnya saya belum bicara tentang ini, tapi saya pikir ini tidak memengaruhi penampilannya. Sejauh yang saya tahu, dia berpuasa, tapi saya belum bicara langsung dengannya," sambung Rangnick.

Rangnick juga menjelaskan alasan ia menarik Pogba keluar lapangan di laga kontra Norwich, Sabtu, 16 April lalu bukan karena sang pemain tengah berpuasa. Pogba ditarik di menit ke-74 dan digantikan Juan Mata karena eks pelatih RB Leipzig itu memang ingin menurunkan pemain yang masih prima untuk mendorong performa tim.

Sementara itu, Manchester United sendiri saat ini sedang dalam masalah besar jelang melawan Liverpool. Pasalnya, Cristiano Ronaldo diragukan tampil karena sedang berduka lantaran putranya meninggal saat persalinan.

Sementara Raphael Varane, Edinson Cavani dan Luke Shaw masih dipastikan absen akibat cedera. Beruntung, Bruno Fernandes diyakini bisa dimainkan meski sebelumnya sempat mengalami kecelakaan.