Jelang Hadapi Wolves, Rangnick Bagikan Kabar Terbaru Skuat MU
Manchester United (Foto: manutd.com)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mengabarkan kondisi skuatnya jelang menghadapi Wolves di pekan ke-21 Liga Inggris 2021/2022.

Rangnick juga membawa kabar baik terkait sejumlah pemain yang belakangan santer dikabarkan akan meninggalkan klub. Salah satunya Anthony Martial.

"Skuat kami mungkin terlalu besar, tapi sejumlah pemain kami masih bermasalah dengan COVID-19 dan kami masih tampil di tiga turnamen," buka Rangnick dikutip dari Sky Sport.

"Sementara Martial sudah menyatakan ingin pergi dan saya mengerti kondisi dia. Tapi sekali lagi ini bukan hanya masalah keinginan dia," lanjutnya.

Rangnick kemudian memberi kabar bagus mengenai posisi Edinson Cavani dan Paul Pogba. Kedua pemain itu kontraknya memang akan berakhir pada Juni 2022, namun Rangnick memastikan Cavani dan Pogba tidak akan dijual pada bursa transfer Januari.

"Saya tahu sejumlah pemain ingin pergi. Kami sudah berbicara dengan Cavani, dan dia tahu saya tidak akan melepasnya. Kami masih tampil di tiga turnamen, jadi jelas kami sangat butuh Cavani. Bagi saya sangat jelas, Cavani harus bertahan," ucap Rangnick.

Di sisi lain, Bruno Fernandes juga sudah kembali ke pusat latihan tim pada Minggu, 2 Januari malam waktu Inggris. Pemain asal Portugal ini sebelumnya absen saat Si Setan Merah menang 3-1 atas Burnley pada akhir Desember 2021 karena akumulasi kartu kuning.

Laga Manchester United kontra Wolves ini sendiri akan berlangsung pada Selasa dini hari jam 00.30 WIB. Dalam laga itu, MU dapat giliran jadi tuan rumah dan kesempatan ini akan dimanfaatkan anak asuh Rangnick untuk memetik tiga poin di kandang.