Sempat Vakum karena Badai COVID-19, Rangnick Kabarkan MU Siap Tampil <i>Full Team</i> Lawan Newcastle
Manchester United (Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah absen cukup lama karena badai COVID-19 yang melanda tim, Manchester United kini siap kembali beraksi di kompetisi Liga Premier 2021/2022. Ralf Rangnick memberi kabar baik perihal skuatnya yang sudah full team.

Mancheste United akan menyambangi markas Newcastle United pada 28 Desember mendatang. Jelang pertandingan pekan ke-19 Liga Premier, Rangnick menjelaskan bahwa The Red Devils bisa bertanding dengan kekuatan penuhnya.

"Kami memulai pada hari Selasa, kemudian berlatih kemarin serta hari ini, dan kami memiliki 25 pemain, jadi terlepas dari Paul Pogba, cuma dia yang absen, semuanya baik-baik saja. Perkembangan dari pekan lalu benar-benar positif," katanya Rangnic dikutip dari Metro.co.uk, Jumat.

"Kami akan berlatih pada esok hari dan akan ada hari libur buat para pemain di hari Natal, dan kemudian kami akan menjalani sesi latihan terakhir di sini pada hari Minggu lalu terbang ke Newcastle pada Minggu malam," lanjutnya.

Sebelum akhirnya bisa kembali tampil di lapangan, para penggawa MU terakhir kali tampil pada 12 Desember lalu melawan Norwich City. Setelah itu, jadwal bertanding The Red Devils terus mengalami perubahan karena muncul kasus positif COVID-19 dalam tim.

Gara-gara badai COVID-19 yang melanda pasukan MU ini, tempat latihan mereka juga sampai ditutup total demi menekan penularan.

Meski pihak klub enggan membeberkan jumlah pemain dan staf yang terpapar, Rangnick mengonfirmasi sedikitnya ada delapan pemain yang mengidap virus tersebut.