Pemuncak Klasemen La Liga Real Madrid Digoyang COVID-19: Courtois, Valverde, Camavinga dan Vinicius Positif
Eduardo Camavinga (Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Empat pemain Real Madrid yakni Thibaut Courtois, Federico Valverde, Eduardo Camavinga dan Vinicius Jr dinyatakan positif COVID-19.

Klub Liga Spanyol itu dijadwalkan kembali berlaga pada 2 Januari saat mereka bertandang ke Getafe di Coliseum Alfonso Perez.

Dalam sebuah pernyataan di laman resmi klub, Real Madrid mengumumkan bahwa keempat pemain tersebut terpapar virus corona dan bakal absen dalam pertandingan lanjutan La Liga.

Tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut kini berada di puncak klasemen dengan 46 poin dari 19 pertandingan, unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua dengan satu pertandingan di tangan.

Dikutip dari Antara, Kamis, Real Madrid sebelumnya memiliki beberapa pemain yang dites positif COVID-19 pada awal bulan ini termasuk Luka Modric, Rodrygo, Marco Asensio, Gareth Bale, Marcelo, Andriy Lunin, Isco dan David Alaba.

Rivalnya Barcelona juga menghadapi wabah COVID-19 dalam skuat mereka sehingga Ousmane Dembele, Samuel Umtiti dan Gavi akan absen dalam perjalanan hari Minggu ke Real Mallorca.

Clement Lenglet, Dani Alves, Jordi Alba dan Alejandro Balde juga kembali positif COVID pada pekan ini.