Liverpool Vs Manchester United 4-0: Gol Pertama dan Cedera Paul Pogba Mengubah Segalanya
Pemain Manchester United, Paul Pogba, cedera saat lawan Liverpool. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United dipermalukan Liverpool dalam lanjutan Premier League Inggris, Rabu, 20 April dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Anfield tersebut, Setan Merah menyerah 0-4.

Gol Liverpool dicetak Luis Diaz (menit ke-5), Mohamed Salah (22 dan 85), serta Sadio Mane (68). Sementara Manchester United hanya mencatatkan satu peluang saja.

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengatakan, babak pertama sangat mengecewakan. Gol cepat yang dicetak Luis Diaz tak masuk dalam rencana permainan pria asal Jerman itu.

"Membuka banyak ruang untuk salah satu kekuatan terbesar yang dimiliki Liverpool, itu konyol dan kami seharusnya tidak melakukan itu," ujar Rangnick dalam laman resmi klub.

Mantan pelatih Schalke 04 itu kemudian menyebut cedera Paul Pogba yang akhirnya ditarik keluar saat pertandingan berjalan 10 menit, turut memberikan dampak.

"Kami tidak memiliki banyak pemenang bola alami untuk memulai. Itu sebabnya kami memutuskan untuk bermain dengan lima bek," tuturnya.

Rangnick kemudian mengungkapkan cedera yang dialami Paul Pogba dalam laga itu. Dia mengatakan, sang pemain mengalami masalah pada otot betisnya.

"Sepertinya, ini bukan cedera seperti yang dialami Fred, yang akan sembuh dalam satu minggu. Saya khawatir Paul akan absen untuk (pertandingan) Arsenal atau Chelsea," ungkap manajer interim Manchester United itu.