Villarreal Vs Valencia 2-0: Arnaut Danjuma Perpanjang Catatan Tak Terkalahkan Tuan Rumah
Pemain Villarreal, Arnaut Danjuma. (Foto: Twitter @VillarrealCF)

Bagikan:

JAKARTA - Villarreal memetik kemenangan 2-0 saat menjamu Valencia di Estadio de la Ceramica, Rabu, 20 April dini hari WIB. Dua gol kemenangan Villarreal dicetak Arnaut Danjuma.

Gol pertama Danjuma dicetak pada menit ke-10 melalui titik putih. Villarreal mendapatkan hadiah penalti setelah Eray Comert melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Danjuma menambah golnya pada menit ke-17. Dia berhasil memanfaatkan umpan Juan Foyth.

Dengan kemenangan ini, Villarreal memperpanjang catatan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Tambahan tiga angka ini membawa Villarreal kukuh di posisi ketujuh dengan 52 poin. Asa tampil di Eropa musim depan pun tetap terjaga.

Villarreal kini hanya terpaut tiga poin dari Real Sociedad yang menempati posisi keenam dan lima poin dari Real Betis yang ada di posisi kelima.

Pada pertandingan lain, Real Betis harus mengakui keunggulan Elche. Bertanding di kandang sendiri, Real Betis menyerah 0-1 akibat gol Tete Morento pada menit ke-82.

Sedangkan Real Mallorca menang 2-1 atas tamunya Deportivo Alaves. Gol Real Mallorca dicetak oleh Abdon pada menit ke-11 dan Vedat Muriqi di menit tambahan babak pertama.