Badai Cedera Menerpa Manchester United Jelang Laga Lawan Chelsea, Harry Maguire Termasuk yang Absen
Manajer Interim Manchester United, Ralf Rangnick. (Foto: Twitter @ManUTD)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Jumat, 29 April dini hari WIB. Kekuatan tuan rumah dipastikan pincang dalam laga ini.

Badai cedera menerpa Manchester United. Setidaknya ada tujuh pemain yang kabarnya tak bisa dimainkan, satu di antaranya adalah Harry Maquire.

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengatakan, Maquire mengalami masalah pada lututnya. Namun, dia menyebut bukan masalah besar.

Selain Maguire, para pemain yang juga tak bisa bermain adalah Jadon Sancho, Edinson Cavani, Paul Pogba, Luke Shaw, Fred dan Aaron Wan-Bissaka. Nama terakhir tak diketahui pasti apa penyebabnya.

Dengan banyaknya pemain yang absen, Rangnick mempertimbangkan untuk memainkan pemain dari tim junior. Namun, hal itu baru aakan dilakukan saat waktunya tepat.

"Kami harus menunggu dan melihat, Ini harus menjadi momen yang tepat. Mereka harus memiliki kesempatan bernain dengan baik sehingga tak hanya memaksa mereka masuk ke dalan pertandingan," ujar Rangnick.

Di kubu Chelsea, Antonio Rudiger dan Reece James kabarnya sudah bisa diturunkan. Namun, Andrea Christensen masih akan absen.

Ben Chilwell, Mateo Kovacic dan Callum Hudson-Odoi juga tak bisa diturunkan karena masih mengalami cedera.