Kapten Real Madrid Karim Benzema Kirim <i>Psywar</i> untuk Manchester City: Kami Terus Bertarung Hingga Akhir
Striker sekaligus kapten Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid kalah 3-4 dari Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu 27 April dini hari WIB. Meski kalah, Los Blancos masih punya kesempatan untuk lolos ke partai puncak.

Pada leg kedua, giliran Real Madrid yang menjamu Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu. Striker klub La Liga tersebut, Karim Benzema mengatakan, timnya tak akan menyerah dan bakal ngotot demi tiket ke partai final.

"Saya mengingatkan suporter kami untuk siap melihat hal ajaib, kami akan memenangkan leg kedua di Santiago Bernabeu,” kata Benzema kepada Movistar Plus seperti dikutip Antara dari Reuters.

"Kalah memang tidak baik tapi kami sangat ingin menjuarai Liga Champions musim ini. Patut diingat kami tidak pernah mengendurkan kewaspadaan dan terus bertarung sampai akhir," lanjutnya.

Pada leg pertama, Real Madrid memperlihatkan kengototan itu. Anak asuh Carlo Ancelotti tersebut tak pernah menyerah untuk mengejar ketertinggalan.

"Ini level tertinggi dan kami bertanding melawan tim yang hebat dan di stadion mereka. Kami tertinggal 0-2 tetapi kuat secara mental untuk melawan," kata Karim Benzema.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, juga sependapat dengan sang kapten. Dia mengatakan, timnya saat ini tengah dalam kepercayaan diri yang bagus untuk menghadapi Manchester City di Santiago Bernabeu.

"Kami sangat percaya diri dan bersemangat karena kami percaya kepada keajaiban Bernabeu," ujar Ancelotti.