Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan Gagal Gusur AC Milan, Hujan Gol Terjadi di Kandang Atalanta
Inter Milan kalah saat berhadapan dengan Bologna dan gagal menggeser AC Milan dari puncak klasemen Serie A Italia. (Foto: Twitter @inter)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah pertandingan Serie A Italia digelar pada Kamis, 28 April dini hari WIB. Satu di antaranya mempertemukan Inter Milan dengan Bologna.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Renato Dell'Ara tersebut, Inter Milan harus mengakui keunggulan tuan rumah. Si Biru Hitam menyerah dengan skor 2-1.

Inter Milan sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ketiga. Menerima umpan Nicolo Barella, Ivan Perisic berhasil menaklukkan kiper Bologna, Lukasz Skorupski.

Tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-28 lewat aksi Marko Arnautovic. Bologna justru mencetak gol kemenangan pada menit ke-81 melalui eksekusi Nicola Sansone.

Dengan kekalahan ini, Inter Milan gagal menggusur AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Anak asuh Simone Inzaghi tersebut tertahan di posisi kedua dengan 72 poin, terpaut dua poin dari AC Milan.

Sementara itu, hujan gol terjadi di Stadion Gewiss, kandang Atalanta. Delapan gol tercipta saat Atalanta menjamu Torino.

Menariknya, ada empat gol yang tercipta dari titik putih. Dua untuk Atalanta, dua lagi untuk Torino.

Sedangkan di Artemio Franchi, Fiorentina harus mengakui keunggulan tim tamu, Udinese. Klub berjuluk La Viola tersebut menyerah dengan skor telak 0-4.

Hasil pertandingan Serie A Italia tadi malam:

Bologna Vs Inter Milan 2-1

Arnautovic 28, Sansone 81 - Perisic 3

Atalanta Vs Torino 4-4

Muriel 18-p, 84-p, Roon 23, Palasic 78 - Sanabria 4, Lukic 36-p, 63-p, Freuler 67-bd

Fiorentina vs Udinese 0-4

- Mari 12, Deulofeu 36, Walace 91, Udogie 95