Kabar Transfer Pemain Liga 1 Indonesia: Klub Pimpinan Juragan99 Arema FC Perkenalkan Dua Pemain Baru, Diboyong dari Persita Tangerang
Pemain baru Arema FC, Irsyad Maulana, yang didatangkan dari Persita Tangerang. (Foto: Instagram @aremafcofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Arema FC kembali menggeliat di bursa transfer. Klub asal Jawa Timur itu resmi memperkenalkan dua pemain barunya sekaligus.

Dua pemain tersebut adalah Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar. Kedua pemain itu didatangkan dari Persita Tangerang.

Dua pemain tersebut secara resmi diperkenalkan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, pada Rabu, 27 April. Sang presiden menyebut, kedatangan kedua pemain ini sesuai dengan kebutuhan tim.

Irsyad Maulana bukan wajah asing bagi Aremania. Pada 2012 lalu, dia sudah bergabung dengan tim Singo Edan. Kedatangannya kali ini diharapkan bisa menambah daya gedor lini depan Singo Edan, khususnya dari sisi sayap.

Sementara, Syaeful Anwar yang berposisi sebagai bek tengah diharapkan bisa menambah kukuhnya lini pertahanan.

Dengan bergabungnya dua pemain tersebut, Arema FC telah resmi mengontrak 27 pemain. Kabarnya, Singo Edan masih akan mendatangkan satu striker asing dan perburuan pemain di beberapa posisi lainnya yang direkomendasikan pelatih.

"Kami masih menunggu rekomendasi pelatih serta perburuan untuk posisi depan, kami optimis bulan Mei akan kelar," ungkap Presiden Arema FC itu.