Dewi Perssik Buka Kejelekan Suami, Warganet: Semoga Angga Wijaya Dapat yang Lebih Baik
Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Foto: IG @anggawijaya_88)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah digugat cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik beberapa kali mengungkit kejelekan suaminya. Secara terbuka di acara TV, Dewi menyebut Angga cuma bertugas menemaninya di ranjang.

Berikutnya, pemilik goyang gergaji itu mengaku heran dengan Angga Wijaya yang membawa barang-barang berharga saat meninggalkan rumah. Angga Wijaya pergi dari rumah sang pedangdut membawa jam tangan, jaket, sepatu, dan barang berharga lainnya."Sudah cukup aku sabar dan menerima kenyataan. Jadi cukup jangan pernah usik saya dengan memalsukan tanda tangan saya. Saya rasa kamu tahu siapa itu," sambungnya.

"Untuk membahas mengenai barang-barang itu saya hanya menyampaikan bahwa bilamana nanti sudah selesai proses ini, kami mau mempertanyakan soal barang-barang itu," ujar kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin dikutip dari Intens Investigasi, Selasa, 12 Juli.

Angga Wijaya membenarkan membawa barang-barang berharga pemberian dari Dewi Perssik. Ia juga bersedia mengembalikan barang-barang itu bila sang pemilik Goyang Gergaji meminta untuk dikembalikan.

Di lain kesempatan, Dewi Perssik meluapkan emosinya setelah tahu tanda tangannya dipalsukan.

"Hey buat kamu yang memalsukan tanda tangan saya. Nggak cukup kamu ambil uang saya sekian banyak hah?" kata Dewi Perssik.

"Sudahlah yah, nanti kalau aku bongkar semuanya, nanti pencitraan kamu selesai. Jangan memulai kalau nggak mau memulai," tutur Dewi Perssik.

"Sudah cukup aku sabar dan menerima kenyataan. Jadi cukup jangan pernah usik saya dengan memalsukan tanda tangan saya. Saya rasa kamu tahu siapa itu," sambungnya.

Angga sendiri tak mau membuka alasan mengacukan cerai talak. Melalui kanal YouTube Angga Wijaya, dia menegaskan tak mau buka suara.

“Biarlah itu menjadi dibilang rahasia juga bukan tapi biarlah itu jadi rahasia kita. Saya, neng, dan Allah yang tahu. Kita doakan aja lah ya semoga keputusan saya tepat dan terbaik,” lanjutnya.

Perseteruan itu menarik simpati warganet. Di Instagram, warganet banyak yang mendoakan agar mereka rujuk. Tapi banyak pula yang mendoakan agar Angga mendapat orang yang lebih menghargainya.

"Semoga dapat yg lebih baik lagi ya aa,dan bisa lebih menghargai kamu," tulis warganet di kolom komentar foto Angga sedang menembak.

"Lanjutkan bang @anggawijaya88... kamu berhak bahagia... Semoga secepatnya mendapatkan istri yang Sholeha... yang taat pada suami," tulis warganet lainnya.