Istri Angga Wijaya Hamil, Dewi Perssik Bertekad Nikah Lagi Tahun Ini
Angga Wijaya dan istri (Instagram @anggawijaya88)

Bagikan:

JAKARTA - Keluarga baru Angga Wijaya sedang berbahagia. Pasalnya, istri Angga, Nurul Kamaria sedang mengandung anak pertama mereka.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengungkap rasa bahagianya kala melihat rumah tangganya mendapat rezeki itu. Keduanya menikah pada 23 Juni 2023 di sebuah hotel di Jakarta. Angga pun berjanji untuk menjaga sang istri dan buah hatinya.

“Bismillah aku kan selalu menjaga mu,” tulis Angga Wijaya dalam unggahan terbarunya.

Kebahagiaan itu membuat Dewi Perssik mendadak jadi sorotan. Tak berapa lama setelah Angga mengumumkan kehamilan istri barunya, Dewi disebut akan menikah lagi di tahun ini.

Hal ini diungkap oleh Nassar dan Caren Delano yang menganggap pipi Dewi Perssik semakin merona, menandakan ia akan segera menikah. Namun, Dewi Perssik tidak merespons perbincangan kedua temannya tersebut.

Diketahui Dewi Perssik dan Angga Wijaya pernah menikah selama lima tahun. Sebulan setelah digugat cerai oleh Angga, Dewi sempat menghebohkan publik dengan unggahan testpack di media sosialnya.

Belum lagi, Dewi sempat menuliskan bahwa ia merasa mual dan muntah setiap hari. Hal ini membuat warganet beramai-ramai menanyakan pertanggung jawaban Angga ketika melihat unggahan tersebut.

Akan tetapi, Angga menyatakan ia bisa memastikan bahwa testpack yang diunggah Dewi bukan milik Dewi melainkan keponakan mereka.