Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik baru saja merayakan hari bertambahnya usia yang ke-37. Dalam usia yang baru ini, DePe, panggilan akrabnya mengaku lebih banyak bersyukur atas nikmat yang sudah diterima.

Namun, kini DePe lebih banyak berdoa untuk meminta kebahagiaan untuk diri sendiri, pasalnya ia merasa bahwa selama ini ia seakan lupa untuk membahagiakan diri sendiri.

"Ya 37 tahun angkanya lumayan banyak ya aku bersyukur sama Allah semua nikmat sudah aku dapat cuman balik lagi aku bilang tadi bahwa doanya aku selama ini aku lupakan kebahagiaan aku," ujar Dewi Perssik di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Desember.

"Aku bisa membahagiakan orang lain aku bisa membuat orang lain tertawa kadang aku lupa atas kebahagiaan aku sendiri," sambungnya.

Oleh karena itu, mantan istri Aldi Taher ini mengaku ingin lebih fokus mengejar kebahagiaan diri sendiri diusianya yang baru ini.

"Mungkin di usia ini aku harus bisa mensyukuri atas perjuangan aku selama ini yang aku usahakan buat keluarga. Salah satunya harus ada kebahagiaan buat aku itu ajah yang mau aku kejar," tuturnya.

Selanjutnya, DePe juga mengucap syukur atas kesehatan yang ia terima hingga usia 37 tahun, bukan hanya tubuh namun mental dan juga perasaannya.

"Tahun kemarin aku juga sendiri ya mungkin tidak ada yang berbeda. Hanya beda angka aja cuman aku bersyukur sama tubuh aku yang sangat kuat sekali sama tubuh aku ya," jelasnya.

"Pastinya mental perasaan menghadapi apapun yang sudah terjadi dalam hidup. Jadi cuma itu yang membuat aku bertahan," pungkasnya.