Dapat Uang Bulanan dari Calon Suami, Dewi Perssik Malah Heran
Dewi Perssik (Instagram @dewiperssik9)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik tengah dalam kondisi berbahagia setelah dilamar kekasihnya, Rully yang merupakan setelah pilot. Setelah dilamar, wanita yang akrab disapa Depe itu mengaku diberikan uang bulanan oleh kekasihnya itu.

Namun, pedangdut 37 tahun itu mengatakan dirinya dilema dan heran lantaran tak tahu pasti alasan sang kekasih memberinya uang rutin setiap bulannya.

"Aku gak ngerti, cuma laki-laki yang punya pikiran kayak gitu. Maksud laki-laki tuh kayak apa, laki-laki yang bisa menjawab," ujar Dewi Perssik di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa,

"Aku di pihak perempuan cuma bisa merasa bahwa dia belajar berumah tangga dengan aku. Apakah aku ini tipe perempuan yang selain matre, itu boros, atau apakah aku bisa menyimpan duit dia," sambungnya.

Depe melanjutkan, walau diberikan uang bulanan, ia belum menggunakannya sama sekali. Mantan istri Saipul Jamil itu mengaku selalu menggunakan uang pribadinya untuk urusan kebutuhan diri sendiri.

"Dan Alhamdulillah duitnya aku sama mas Ulli masih ada, masih tidak pernah aku pakai sedikit pun. Kayak kemarin kalau ke mall 'Kamu mau beli apa? Pakai aja uang gaji aku', enggak, aku belanja, aku punya duit, aku belanja sendiri lah,” tuturnya.

Lebih lanjut, pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu menilai dirinya sendiri bukanlah tipe perempuan yang menggunakan uang orang lain untuk kebutuhan pribadi. Ia bahkan menganjurkan Rully agar memberi uang bulanan ke orang tuanya aendiri atau mertua.

"Aku bukan tipe orang yang mentang-mentang duitnya dikasih ke aku, aku belanjain, enggak. Aku sih emang bilang 'Aku senang duit kamu ada di aku, tapi bukan berarti aku membelanjakan itu semua'," kata Dewi Perssik.

"Bahkan aku bilang ke dia, 'Kalau gajian kasih buat mama, 10 juta perbulan, ke mama mertua atau ke mamaku', gitu," tandasnya.