Bagikan:

JAKARTA - Dewi Perssik dan Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan warganet. Keduanya terlihat berseteru dan saling menyindir lewat media sosial.

Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani bermula ketika Nikita menyinggung soal gaji yang diperoleh Rully, kekasih Dewi Persskk yang diketahui merupakan seorang pilot penerbangan komersial.

Tidak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani bahkan berani lebih jauh dengan menyebut pedangdut 37 tahun itu pernah menjadi seorang tunasusila.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, tentunya tak tinggal diam ketika seseorang mengusiknya. Namun, kali ini Depe nampak lebih santai dengan menyindir Nikita Mirzani secara halus.

Menurut Dewi Perssik, seharusnya Nikita Mirzani tidak mengurusi urusan orang lain. Ia menyarankan ibu tiga anak itu fokus kepada anak-anaknya saja.

"Aduh, nggak peduli lah dia mau ngomong apa," kata Dewi Perssik kepada awak media di Tendean,Jakarta Selatan pada Senin, 28 Agustus.

"Dia mending ngurus anaknya aja, nggak usah ngurusin gue," sambungnya.

Depe juga mengungkapkan keheranannya atas apa yang dilakukan Nikita Mirzani. Ia menyebut wanita yang akrab disapa Nikmir itu terlalu banyak menyinggung orang lain yang tidak ada urusan dengannya.

"Nggak tahu kenapa, kan semua orang di senggol sama dia," ujar Dewi Perssik.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah ada pesan yang ingin disampaikan pada Nikita Mirzani, Dewi Perssik dengan tegas menyatakan tidak ada pesan khusus.

"Nggak ada pesan buat dia. Pesannya tonjok saja," pungkas Dewi Perssik.