Setelah Kartika Putri, dr Richard Lee Bikin Marah Dewi Perssik
Tangkapan Layar Video Youtube dr Richard Lee

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan Kartika Putri dan dr Richard Lee memasuki babak baru dimana mereka saling melaporkan satu sama lain. Belum juga proses hukumnya tuntas, sekarang giliran penyanyi Dewi Perssik yang merasa keberatan dengan pencatutan fotonya di salah satu video dokter Richard.

Dewi Perssik menjadi ilustrasi korban dokter kecantikan palsu yang direview dalam video berjudul: TERBONGKAR!! Daftar Nama Dokter Palsu!! Apa sih Bahayanya?. Selain Dewi, ada pula Gisel yang fotonya dicantumkan di video tersebut. 

"Aku enggak suka foto aku ditaruh di YouTube dia. Minimal konfirmasilah ke aku, ngomong apakah dokter ini pernah merawat Dewi Perssik," ," kata Dewi Perssik, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Februari. 

Pedangdut itu menegaskan bahwa dokter dalam foto tersebut tidak pernah merawatnya. "Dokter itu cuma foto sama saya, saya tidak pernah diapa-apain sama dokter itu," kata Dewi Perssik.

Unggahan Richard Lee itu dianggap merugikan oleh Dewi Perssik. "Orang yang tidak tahu mengira menduga Dewi Perssik di-treatment oleh dokter yang ngaku-ngaku dokter. Teman-teman, saudara aku pada nanyain," pungkas Dewi Perssik.

"Dokter yang ngaku-ngaku itu cuma foto sama saya. Saya nggak pernah melakukan perawatan dengan dia," tegasnya. 

Dewi Perssik mengaku belum berfikir untuk melaporkan dr Richard Lee ke polisi saat ini. "Saya tunggu iktikad baik dari dokter Richard Le saja. Apakah dia akan meminta izin ke saya. Dia mencatut dari media, konfirmasi dong ke saya," tegasnya.  

"Dia merieview produk silakhan. Jadi pahlawan kecantikan silahkan. Tapi jangan mencatut artis yang nggak ada kepentinganya," imbuh Dewi Perssik.

Kerugian Dewi Perssik 

Video yang diunggah dr Richard Lee dengan mancatut fotonya, membuat Dewi Perssik rugi. 

"Karena apa? Karena orang mengenal saya. Saya dibilang dokternya KW. Merasa dirugikan, karena dokternya bukan orang yang dimaksud," kata Dewi.

"Banyak orang menghubungi saya, katanya nggak mau perawatan ke tempat saya lagi karena dokternya palsu. Eh dokter yang mana? Itu yang di dr Richard. Padahal dokter saya bukan itu," jelas Dewi. 

Akui Kenal Oknum Dokter Palsu

Dewi mengaku kenal dengan dokter palsu yang dimaksud Richard. "Orang yang ngaku dokter itu saya tahu. Pas ayah saya meninggal dia bolak balik ke rumah memperkenalkan diri dan bilang punya klinik kecantikan. Tapi sayang nggak pernah dirawat sama dia," tegasnya 

"Dewi perssik itu humble orang mau minta foto ya foto saja. Kalau ada dokter yang mengaku pernah merawat saya ya sah-sah saja, cuma mengaku. Tapi bukan berarti saya diendorse sama dia. Makanya tanya ke saya.

Menunggu Itikad Baik

Meskipun merasa dirugikan, Dewi Perssik belum berfikir untuk melaporkan dr Richard Lee. Dia menanti itikad baik untuk meminta maaf. "Kita ini lagi pusing jangan dikit-dikit kantor polisi. Tunggu iktikad baiknya, minimal dia DM saya. Maaf ya Mbak DP kalau nggak berkenan saya take down. Selesai," katanya.

Jika dr Richard Lee tidak memberikan itikad baik seperti yang dimaksudkan, Dewi Perssik akan menyerahkan perkara ini pada pengacaranya. "Kalau nggak ada, ya biarkan lawyer saya nentuin nantinya gimana," tegasnya.