Dewi Perssik Jelaskan Alasan Tak Punya Anak dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher
Dewi Perssik (Foto: IG @dewiperssikreal.new)

Bagikan:

JAKARTA - Menikah tiga kali, Dewi Perssik belum juga hamil hingga saat ini. Dewi mengaku belum memiliki anak dari dua suaminya terdahulu, Saipul Jamil dan Aldi Taher, karena memang ada masalah.

"Itu kan orang-orang bilang dari suami pertama sampe suami ke tiga kok enggak ada anak, kapan hamilnya gitu? Suami pertama gimana aku mau hamil, susah untuk diungkapkan, semua juga sudah tahu gitu kan," ungkap Dewi kanal YouTube The Onsu, Minggu, 30 Januari.

Dewi mengakui pernikahannya dengan Saipul Jamil saat itu sangat tidak harmonis. "Jadi ibaratnya sama suami pertama status nikah aja, tapi aku enggak pernah tahu suamiku ada di mana ketika itu gitu," ungkap Dewi.

Dengan Aldi Taher, Dewi juga pisah ranjang dan tidak mendapat nafkah lahir dan batin sehingga kehamilan tidak mungkin terjadi.

"Kalau yang kedua dengan Aldi Taher setahun, tapi aku enggak sampe setahun tidak pernah bersama. Tidak pernah dikasih nafkah lahir dan batin, tapi ada satu peristiwa yang enggak bisa aku ceritain di publik dan dia sudah mengakui kesalahannya," imbuhnya.

Istri dari Angga Wijaya ini mengaku sedang menjalani progam hamil saat ini. Ia ingin hamil dan memiliki anak kandung. "Soal kehamilan memang aku program, bukan berarti aku mandul ya," ujar Dewi Perssik kepada Ruben Onsu.