Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Dewi Perssik dan kekasih pilotnya, Rully. Belum lama ini dikabarkan Rully kepergok memeluk seorang wanita yang dipercaya bukan sosok Dewi Perssik.

Hal ini pertama kali ramai ketika salah satu sahabat Dewi Perssik, Indah Sari, mengunggah kabar ini di akun instagram story-nya. Ia mengaku melihat sendiri sosok Rully yang memeluk seorang wanita namun ketika saling berhadapan, Rully langsung melenggang pergi.

Ketika ditanya perihal ini, Dewi Perssik tidak ingin banyak berkomentar karena menurut ia ini adalah urusan keluarganya. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Rully sudah bukan lagi sepasang kekasih.

"Yah gak bisa ngomong apa apa ya karena kan itu masalah keluarga jadi gak bisa ngomong apa-apa dulu ya karena kan aku bukan pacaran tapi kan intinya kembali ke keluarga aku gak bisa bicara apa-apa," ujar Dewi Perssik di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 November.

Melihat hal ini, mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher juga enggan banyak bicara soal kabar tidak menyenangkan ini. Namun, Aldi meminta doa agar semua baik-baik saja.

"Saya kan udah bilang kita ini udah kayak keluarga waktu pertama kali, kalau untuk bahas ini saya sama Bunda Dewi Perssik selalu menjaga privasi. Nggak ada obrolan yaa, kita kalau pribadi kasih doa aja," tutur Aldi Taher di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu, 19 November.