Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Aldi Taher mengatakan bahwa ibunya sudah pulang ke rumah setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit akibat serangan stroke dan adanya infeksi paru-paru.

Namun meski begitu, Aldi menyampaikan kalau hingga saat ini ibunya belum bisa menelan makanan sehingga harus menjalani terapi.

"Sekarang udah sebulan di rumah. Pokoknya bismillah doain. Ya sekarang terapi perlahan-lahan ya karena selang blm bisa dicopot. Belum bisa nelen. Jadi harus diterapi," kata Aldi Taher di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Juli.

Melihat kondisi ibunya tersebut, Aldi Taher tidak bisa memungkiri kalau ia menjadi tidak fokus dalam bekerja. Namun ia berusaha untuk tetap semangat.

"Jujur konsentrasi pecah ya. Tapi harus semangat terus. Semangat buat ibu kita nggak boleh... Ya tapi kalau kita bilang tidak terjadi apa-apa, itu bohong juga ya, ya lebih pikiran gitu," tutur Aldi Taher.

Mantan suami Dewi Perssik ini juga menceritakan bahwa ia tetap harus profesional dalam bekerja disaat kondisi sang ibu sakit parah.

Bukan tanpa alasan, Aldi mau tidak mau harus tetap bekerja karena membutuhkan uang demi mengobati penyakit ibunya tersebut.

"Gimana ya, kayak kemarin nyanyi keluar kota ttp kepikiran. Cuma tetap harus profesional kan, semangat, karena kita kerja kan jg untuk berobat ibu, untuk kesembuhan ibu, harus tetap semangat ya," tandasnya.