Buktikan Dukungannya kepada Dewi Persik, Aldi Taher Sambangi Polres Jakarta Selatan Jadi Saksi
Dewi Persik dan Aldi Taher saat di Polres Metro Jakarta Selatan (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Aldi Taher menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu, 5 November kemairn. Aldi hadir untuk menjadi saksi dalam kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Dewi Persik.

Sandy Arifin, kuasa hukum dari Dewi Persik membenarkan kedatangan Aldi Taher sebagai saksi bagi Dewi Persik yang menjalani mediasi dengan wanita yang menghinanya melalui media sosial.

“Saya mendampingi Mba Depe dan Mas Aldi, dan juga saksi lainnya untuk pemeriksaan tambahan. Jadi ada pemeriksaan tambahan hari ini untuk memperkuat dan juga mempertajam konstruksi hukum dari pasal UU ITE,” kata Sandy.

Depe menjelaskan bahwa Aldi Taher adalah orang pertama yang memberikan informasi bahwa ada seseorang di TikTok yang mencela dirinya.

“Jadi beliau (Aldi Taher) gini ya, dari kemarin kan sama aku, terus ada syuting di salah satu stasiun televisi, jadi beliau ini ngademin aku, dan bilang, ayang beb udah jangan ngelihatin TikTok. Jangan ngelihatin TikTok tapi dia yang ngasih informasi,” tutur Dewi Persik.

Karena alasan itu, Depe meminta mantan suaminya tersebut untuk datang bersama dirinya dan pengacara ke kantor polisi.

“Mas Aldi yang ngasih informasi juga, saya bilang, mas bersedia gak jadi saksi, karena kan mas Aldi juga yang memberikan informasi si ibu-ibu itu,” kata Dewi.

Kesediaan Aldi untuk memberi keterangan dikarenakan ia merasa bahwa Dewi Persik adalah orang yang baik terhadap dirinya. Selain itu, hingga saat ini keduanya menyatakan masih memiliki hubungan yang baik pula